Lampu Unik Jendela Pesawat, Bikin Kamu Serasa Liburan Walau Hanya di Rumah

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 05 Feb 2021 16:23 WIB
Ilustrasi Jendela Pesawat Ilustrasi Jendela Pesawat / Foto: (iStock)
Jakarta -

Pandemi Corona telah membuat kehidupan menjadi sangat berbeda. Kini setiap orang sudah tidak bisa lagi bepergian dengan bebas. Hal itu tentunya membuat tak sedikit orang yang merindukan waktu liburan mereka. Untuk mengobati hal tersebut, sebuah perusahaan asal Korea Selatan menciptakan sebuah lampu LED unik yang dapat membuatmu merasa seperti sedang berada di dalam pesawat.

Seperti dikutip dari Oddity Central, perusahaan bernama OneRoomMaking itu menjual lampu LED berbentuk mirip jendela pesawat. Lampu unik itu terdiri dari berbagai ukuran dan model berbeda. Ada yang mereplikasikan pemandangan fajar, ada juga matahari terbenam.

Lampu yang menampilkan matahari terbit berwarna kuning menyala untuk menciptakan kesan hangat. Sedangkan lampu yang menampilkan matahari terbenam berwarna merah ke oranye-an dengan langit yang terlihat berwarna biru lebih gelap.

[Gambas:Instagram]

Kamu bisa menikmati pemandangan awan dari sisi manapun yang kamu inginkan di dalam rumah. Tak hanya itu saja, bahkan terdapat gambar sayap pesawat yang membuatnya jadi terlihat lebih nyata.

Lampu unik ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengobati kerinduanmu untuk berlibur dan naik pesawat. Dengan lampu ini, kamu bisa merasa seperti sedang berada di dalam pesawat tanpa perlu bepergian ke luar rumah. Selain itu, lampu ini juga bisa dijadikan properti untuk foto-foto di media sosialmu.

Jika berminat, lampu unik yang satu ini dijual dengan harga sekitar Rp 599 ribu. Tertarik untuk membeli?

(vio/vio)