Berpakaian Terlalu Seksi, Wanita Ini Sampai Diusir dari Restoran

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 27 Des 2020 17:30 WIB
Martina Corradi Foto: Facebook/Martina Corradi
Jakarta -

Seorang pelancong wanita asal Italia diusir dari sebuah restoran karena dianggap berpakaian terlalu seksi. Kejadian tersebut terjadi ketika dirinya hendak mengunjungi sebuah restoran di Bondi Beach, Australia.

Seperti dikutip dari Daily Star, pihak restoran menganggap pakaian sang wanita 'tidak pantas' sehingga dirinya pun tidak diperkenankan masuk. Hal itu sontak membuat sang wanita merasa malu dan tersinggung. Dirinya lalu mencurahkan isi hatinya di media sosial Facebook miliknya.

"Saya hanya ingin melihat pendapat orang lain karena saya merasa sangat malu dan tersinggung pada saat bersamaan. Kami masuk dan duduk si teras luar, di bawah matahari. Begitu saya duduk pelayan di restoran itu berkata bahwa saya tidak berpakaian bagus dan tidak diperbolehkan berada di tempat itu. Aku dan pacarku, kita melihat ke arah si pelayan dan tidak tahu harus berkata apa. Kita terkejut!" tulis wanita bernama Martina Corradi.

Martina CorradiMartina Corradi Foto: Facebook/Martina Corradi

Martina melanjutkan ceritanya dan mengatakan bahwa setelah itu sang pelayan memanggil manajer restoran tersebut dan memintanya untuk menerangkan bagaimana cara berpakaian yang tepat di depan banyak orang. Menurut Martina peraturan di restoran tersebut sangatlah konyol.

Martina CorradiMartina Corradi Foto: Facebook/Martina Corradi

"Bahkan karena, ayolah kita berada di masa COVID, di mana restoran kosong, bagaimana kamu bisa berpikir untuk mengusir seseorang untuk hal bodoh seperti itu," tambahnya.

Seperti yang dapat terlihat dari foto yang dibagikan oleh Martina di Facebook, saat itu dirinya terlihat mengenakan atasan crop top berwarna abu-abu dengan celana panjang kain berwarna putih. Unggahan Martina itu pun langsung dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit netizen yang mendukungnya dan menyalahkan aturan di restoran tersebut.

"Konyol, kamu terlihat luar biasa - tidak pantas untuk ke kantor tetapi tidak demikian di restoran tepi pantai," komentar salah seorang netizen.

"Sama sekali tidak menyinggung. Hanya konyol. Kamu terlihat sangat cantik," tambah netizen lain.

"Tidak, kamu terlihat baik-baik saja - TERUTAMA untuk konteks restoran pantai Bondi," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)