Jadi Model Pakaian Dalam, Putri Madonna Tampil Seksi Pamer Bokong

Hestianingsih - wolipop Selasa, 08 Des 2020 14:12 WIB
Lourdes Leon Lourdes Leon jadi model pakaian dalam. Foto: Dok. Juicy Couture
Jakarta -

Putri sulung Madonna, Lourdes Leon, jadi model pakaian dalam untuk Juicy Couture. Koleksi yang ditampilkannya merupakan kolaborasi brand busana high-street Juicy Couture dan Parade.

Pada salah satu foto kampanye, wanita 24 tahun ini tampil seksi mengenakan underwear hitam bertulisan 'Juicy' yang dipadukan dengan jaket hoodie merah berbahan beludru. Berpose dari belakang, terlihat Lourdes semakin menunjukkan kepiawaiannya bergaya bak model profesional.

Penampilan Lourdes tampak glamor dengan aksesori anting hoop, deretan gelang berwarna emas serta kuku yang dicat kuteks pink. Sementara riasan wajah dan rambut dibuat a la era 90-an.

Lourdes LeonLourdes Leon Foto: Dok. Juicy Couture

Foto berikutnya menampilkan Lourdes yang mengenakan underwear biru navy dipadu bra model halter neck. Sekali lagi, tampak belakang, ia menunjukkan pose menantang dengan tatapan seksi.

Dalam penjelasannya di Instagram, koleksi Juicy Couture x Parade menghadirkan produk pakaian dalam dengan material sangat lembut, serta ramah lingkungan. Ada 7 pilihan model underwear yang dipercantik dengan kristal Swarovski, hiasan payet juga aksen waistband.

Selain Lourdes, Juicy Couture juga mendapuk model plus-size Ashley Graham, sebagai model mereka. Pose Ashley untuk koleksi ini lebih menantang, bahkan ia bergaya topless hanya mengenakan underwear.

Karier modeling Lourdes memang semakin bersinar dari tahun ke tahun. Pada September 2018, untuk pertamakalinya dia eksis di ajang fashion bergengsi New York Fashion Week. Kala itu Lourdes tampil sebagai model dalam fashion show brand Gypsy Sport, sebuah lini busana yang produk-produknya 'gender fluid' atau tanpa gender.

Karier modeling Lourdes sendiri dimulai sejak 2016 ketika dia diminta menjadi model untuk Stella McCartney yang memang berteman dekat dengan Madonna. Dari sana, berbagai pemotretan kemudian dijalani putri dari Madonna dan pelatih fitnes Carlos Leon itu.

(hst/hst)