ADVERTISEMENT

Demi Menang Kontes Bokong Terindah, Wanita Ini Bercinta 5 Jam Sehari

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Senin, 01 Agu 2022 19:00 WIB
Ana Carolina Lekker Carolina Lekker. Foto: Instagram @carolekker
Jakarta -

Carolina Lekker ingin memenangkan kontes bokong terindah di dunia, Miss BumBum. Lolos jadi finalis, wanita asal Amerika Selatan berusaha jadi juara dengan diet untuk membentuk tubuhnya dengan sempurna. Tapi, diet yang dilakukannya tidak biasa.

Salah satu dari 15 finalis Miss BumBum ini melakukan 'diet seks' untuk menurunkan beberapa kilogram bobot tubuhnya. Dia berniat rutin bercinta hingga acara grand final yang akan digelar pada 5 Agustus 2022 di Sao Paulo, Brasil.

"Untuk membakar kalori, saya memulai diet seks. Lima jam sesi bercinta sehari, sedikitnya empat hari seminggu. Saya ingin menurunkan berat badan 6 kg lagi," tuturnya seperti dilansir Daily Star.

Ana Carolina LekkerCarolina Lekker. Foto: Instagram @carolekker

Carolina Lekker bersikeras kalau berhubungan seks bisa membakar banyak kalori. Selain itu bercinta juga merupakan aktivitas yang umum dilakukan orang dan memberi manfaat kesehatan bagi tubuh.

"Jadi saya menggabungkan kenikmatan (dari hubungan seks) dengan latihan fisik untuk lebih mempersiapkan diri di grand final nanti," ucapnya.

Wanita yang berprofesi sebagai model ini bahkan menghindari beberapa jenis makanan agar kehidupan seksnya lebih aktif. Selama persiapan Miss BumBum, Carolina tidak minum soda, alkohol berlebihan, produk mengandung susu dan makanan berlemak.

Ana Carolina LekkerCarolina Lekker. Foto: Instagram @carolekker

"Saya makan lebih banyak dark chocolate, pisang, telur dan madu," kata wanita yang pernah tampil di sampul majalah Playboy Africa ini.

Carolina sadar terlalu sering berhubungan seks bisa berdampak negatif pada tubuhnya. Oleh karena itu dia memanfaatkan tiga hari saat 'libur bercinta' untuk istirahat semaksimal mungkin.

"Hari Minggu adalah hampir jadi hari yang suci, saya tidak melakukan aktivitas apapun. Di hari-hari lain, saya menggunakan 'waktu libur' (bercinta) untuk mengistirahatkan tubuh," pungkasnya.



Simak Video "13 Tahun Menikah, Hanya Berhubungan Seksual 3 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)