Mengenal Vibrator Alat Bantu Seks, Fungsi dan Kegunaannya

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 24 Mei 2022 22:00 WIB
Vibrator, alat bantu seks. Foto: Instagram/@gwynethpaltrow, Goop Vibrator, alat bantu seks. Foto: Instagram/@gwynethpaltrow, Goop
Jakarta -

Vibrator merupakan salah satu mainan seks yang digunakan sebagai alat bantu seks. Lalu, bagaimana fungsi dan kegunaan vibrator? Di bawah ini ada penjelasan tentang vibrator alat bantu seks, fungsi dan kegunaannya.

Secara teknis vibrator dibuat untuk meningkatkan kesenangan di tempat tidur. Biasanya vibrator digunakan oleh wanita untuk mencapai kepuasan seksual.

Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang menggunakan vibrator lebih mungkin untuk memiliki test ginekologi tahunan lebih baik dibandingkan wanita yang tak menggunakannya. Tekstur dan bentuk dari vibrator ini diklaim bisa meningkatkan intensitas dan sensasi yang dirasakan wanita.

Mengenal Vibrator Alat Bantu Seks

Banyak orang tentu pernah mendengar tentang vibrator sebagai alat bantu seks sebelumnya. Dilansir BBC, pada abad ke-19, dokter pertama kali menggunakan vibrator untuk mengobati wanita karena 'histeria' - istilah medis yang sekarang sudah tidak berlaku, mencakup segala hal mulai dari sakit kepala hingga gangguan saraf.

Perlakuan itu untuk memberikan wanita orgasme. Menggunakan vibrator menyelamatkan para dokter dari tugas berat melakukannya dengan tangan.

Vibrator kemudian dipopulerkan dalam film layar lebar, drama, dan beberapa film dokumenter. Kini bahkan kamu bisa dengan mudah membeli vibrator.

Dilansir dari laman Your Tango, studi menunjukkan bahwa pria yang pasangannya menggunakan vibrator tidak membencinya. Vibrator disebut tidak mengintimidasi pria.

Secara keseluruan mereka merasa tidak masalah jika wanitanya menggunakan vibrator sebagai alat bantu seks. Bahkan banyak yang setuju bahwa vibrator adalah bagian yang sehat dari kehidupan seks wanita.

Fungsi dan Kegunaan Vibrator

1. Kepuasan Seksual

Tentu saja, fungsi dan kegunaan utama menggunakan vibrator adalah kepuasan seksual. Stimulasi langsung bersifat erotis dan menggairahkan, dan wanita dapat mengarahkan perangkat sedemikian rupa untuk mencapai potensi maksimalnya.

2. Meningkatkan Big-O Wanita

Ada lebih banyak wanita menggunakan vibrator daripada sensasi klimaks saja. Secara keseluruhan, dapat meningkatkan kesehatan, terutama kesehatan mental, berkat sifat penghilang stresnya, peningkatan hormon "merasa baik", dan sebagainya.

Salah satu dari banyak manfaat masturbasi-dengan atau tanpa alat-adalah merangsang endorfin dan dopamin ke otak dan tubuh kita, yang tidak hanya membantu kita mengatasi stres dan kecemasan, tetapi juga dapat membuat tidur malam lebih nyenyak.

3. Bumbu Kehidupan Seks



Ketika berhubungan dengan diri sendiri (baik secara fisik maupun emosional), vibrator dapat meningkatkan kepercayaan diri. Ini dapat mengarah pada perasaan diri yang lebih baik, hubungan yang lebih baik, dan akan membuat wanita selaras dengan pasangannya.

Manfaat vibrator lainnya untuk kehidupan seks, KLIK DI HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2