Saat Pria Sulit Ejakulasi, Ini 5 Hal yang Bisa Dilakukan Istri

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 12 Sep 2021 21:00 WIB
Penyebab pria sulit ejakulasi. Foto: thinkstock Penyebab pria sulit ejakulasi. Foto: thinkstock
Jakarta -

Pernahkah kamu dan pasangan mengalami sudah bercinta dengan panas namun ternyata suami susah ejakulasi? Jika iya, berikut lima hal yang bisa dilakukan saat pria sulit ejakulasi.

Menurut para seksolog, hubungan seks paling baik berlangsung selama 7 hingga 13 menit. Kepuasan seks, normalnya bisa didapatkan dengan rentang waktu tersebut. Tapi terkadang, proses penetrasi bisa lebih lama, bahkan mencapai 1-2 jam.

Berhubungan seks lebih lama, tidak berarti kualitas bercinta kamu dan suami lebih bagus. Justru bisa jadi tanda-tanda gangguan seksual dan memicu masalah dalam hubungan pernikahan.

Apa yang bisa dilakukan istri saat suami susah ejakulasi? Berikut cara membantu suami yang sulit ejakulasi:


1. Coba Posisi Seks yang Berbeda

Seperti dikutip dari intimate medicine, posisi bercinta tertentu mungkin membuat beberapa pria sulit mencapai klimaks. Misalnya saja pada posisi woman on top, beberapa pria mungkin lama mengalami orgasme karena memerlukan stimulasi lebih di ujung Mr. Happy.

Saat posisi wanita berada di atas, tubuh wanita akan menekan dan lebih banyak memberi stimulasi pada bagian bawah Mr. Happy. Bagi pria yang lebih memerlukan stimulasi di ujung alat vitalnya, posisi ini tentu akan membuat area paling sensitifnya itu tidak bereaksi.

Oleh karena itu, kamu dan pasangan sebaiknya mencoba variasi posisi seks untuk mengetahui, posisi seperti apa yang bisa membuat si dia orgasme di waktu yang tepat. Dikutip dari iVillage, doggy style dan misionaris adalah dua posisi yang 'aman' karena memungkinkan penetrasi dilakukan lebih dalam dan menstimulasi seluruh bagian penis, terutama ujungnya.

2. Coba Sesuatu yang Berbeda

Pria yang sulit ejakulasi sebenarnya bergairah saat bercinta dengan pasangannya. Tapi sebagian besar dari mereka mengaku, selalu ada 'sesuatu' yang hilang namun mereka sendiri tidak tahu apa.

Kamu bisa membantu pasangan orgasme dengan mencoba melakukan sesuatu yang baru dan spesial. Misalnya, menghisap salah satu jarinya, melontarkan 'dirty talk' saat bercinta, meremas bokong, memainkan testikel atau hal-hal mengejutkan lainnya yang belum pernah kamu lakukan. Kuncinya, coba lebih aktif saat bercinta. Suami akan sulit mencapai klimaks jika istri bersikap pasif.

3. Gunakan Tangan Saat Penetrasi

Bila penetrasi seks saja tidak cukup membuat pria ejakulasi, mungkin kamu harus menambah stimulasi dengan anggota tubuh yang lain, misalnya tangan. Kamu boleh saja 'mengganggu' penetrasi Miss V dan Mr. Happy dengan memegang Mr. Happy, jika cara itu bisa dilakukan untuk membantunya orgasme.

Tapi jangan lakukan gerakan cepat karena bisa mengagetkan si dia. Bergeraklah perlahan namun pasti, dan eratkan pegangan tangan pada Mr. Happy saat pasangan mulai terangsang. Semakin dia terlihat akan mencapai klimaks, pegang area Mr. Happy nya lebih erat. Namun pastikan dia merasa nyaman saat kamu melakukannya.

Apalagi yang bisa dilakukan istri saat pria sulit ejakulasi? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]