4 Posisi Kamasutra Populer Buat Pasutri dengan Berat Ideal Hingga Gemuk

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 09 Sep 2021 19:00 WIB
romantic couple embracing  at sunset Posisi kamasutra populer. Foto: thinkstock
Jakarta -

Kamasutra identik dengan posisi bercinta. Apa saja posisi kamasutra yang populer? Dalam panduan bercinta kamasutra, ada posisi seks sesuai berat badan.

Posisi bercinta sesuai berat badan suami-istri ini bisa dicoba untuk pasangan dengan berbagai ukuran. Mulai dari pasangan yang berat badannya sama-sama ideal hingga keduanya overweight alias gemuk.

Berikut posisi kamasutra populer:

1. Posisi Kamasutra untuk Pasangan yang Overweight atau Kelebihan Berat Badan

Jika kamu dan pasangan memiliki berat badan yang sama-sama overweight atau gemuk, posisi kamasutra yang bisa dicoba adalah wanita berbaring dan menekuk kedua kakinya, sementara pria berdiri di antara kedua kaki saat melakukan penetrasi. Saat bercinta pria juga perlu mengangkat kedua kaki pasangannya sedikit. Posisi lainnya yang juga bisa dilakukan adalah doggy style.

2. Posisis Kamasutra untuk Pasangan dengan Kondisi Istri Overweight, Suami Ideal

Posisi kamasutra yang bisa dicoba jika istri overweight dan suami memiliki berat badan ideal adalah pasangan sama-sama berdiri, kemudian pria mengangkat salah satu kaki pasangannya hingga setinggi dada atau semampunya. Posisi lainnya yang dapat dicoba adalah minta pasangan berdiri di depan, sementara istri berbaring dengan kaki menjuntai ke kaki tempat tidur. Posisi bercinta kamasutra ini biasa disebut posisi kupu-kupu.

3. Posisi Kamasutra untuk Pasangan dengan Kondisi Istri Ideal, Suami Overweight

Jika kamu memiliki berat badan ideal, sedangkan suami overweight, posisi bercinta kamsutra yang ideal adalah suami berbaring dengan kaki ditekuk, sedangkan istri dengan setengah jongkok berada di atas pasangan namun dalam posisi membelakanginya. Posisi ini bisa disebut juga reversed cowgirl.

4. Posisi Kamasutra untuk Pasangan yang Tinggi Badannya Berbeda

Selain berbeda berat badan, ada juga pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan. Jika kamu dan pasangan termasuk yang berbeda tinggi badan, posisi Kamasutra ideal adalah posisi sendok atau spooning. Posisi ini sebenarnya juga cocok untuk semua tipe tubuh. Dengan posisi ini pasangan yang ada di belakang istri, bisa dengan bebas menyentuh bagian intim.

Bagaimana tertarik mencoba posisi Kamasutra di atas? Yang perlu kamu ingat, pada dasarnya tidak ada aturan khusus dalam bercinta. Selama kamu dan pasangan nyaman melakukannya, pasutri bisa melakukan eksplorasi yang membuat kehidupan seks lebih membahagiakan.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)