Model Seksi Ngaku Bercinta 10 Kali Sehari, Ini yang Terjadi Pada Tubuhnya

Hestianingsih - wolipop Rabu, 02 Jun 2021 21:00 WIB
Stephanie Palomares. Stephanie Palomares. Foto: Instagram/@stephhaniepalomares_
Jakarta -

Model seksi mengungkap tips mengejutkan untuk membuat dirinya tetap cantik dan awet muda. Wanita bernama Stephanie Palomares ini mengklaim sering berhubungan seks adalah rahasia kecantikannya.

Model yang populer di Instagram dengan pose-pose seksi dan menantang ini mengaku berhubungan seks antara enam hingga 10 kali sehari dengan pasangannya. Wanita 27 tahun tersebut percaya bahwa seks adalah cara terbaik untuk terlihat dan merasa cantik luar-dalam.

"Tidak ada yang lebih baik bagi tubuh dan pikiran daripada orgasme. Seks membuatmu terlihat dan merasa muda," ucapnya, seperti dikutip dari Daily Star.

Wanita asal Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat ini juga mengklaim manfaat kesehatan lain dari sering bercinta. Dia mengaku tubuhnya jadi terasa lebih sehat karena saat berhubungan seks, sirkulasi darahnya mengalir lebih lancar, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Stephanie Palomares.Stephanie Palomares. Foto: Instagram/@stephhaniepalomares_

"Saya yakin itulah kenapa kulit saya selalu terlihat bagus," kata selebgram dengan 1,9 juta follower di Instagram ini.

Dia melanjutkan, "Saat berhubungan asmara, saya melakukan hubungan seks enam sampai 10 kali sehari. Seks benar-benar membantu kesehatan mental dan menjaga saya tetap bahagia."

Stephanie Palomares menjelaskan bahwa salah satu faktor utama yang membuat wajah terlihat tua adalah stres. Maka dengan rutin berhubungan seks, stres bisa diatasi dan efeknya adalah wajah yang tampak lebih cerah serta muda.

Rutin Bercinta = Tubuh Sehat?

Rutin bercinta memang kerap dikaitkan dengan berbagai manfaat kesehatan. Menurut ahli seksologi Dr Gloria G Bramer seperti dilansir Cosmopolitan, bercinta dapat membuat wanita menjadi lebih cantik dan awet muda.

Berikut ini berbagai manfaat bercinta bagi kesehatan hingga kecantikan yang dirangkum Wolipop dari berbagai sumber:

Closeup side view of late 20's couple kissing in bed which probably leads to some love making. They are both still wearing pajamas and everything is decent.Ilustrasi pasangan bercinta. Foto: Istock

1. Membuat Wanita Lebih Cantik

Saat bercinta, wanita akan memproduksi hormon estrogen dalam jumlah yang cukup banyak. Hormon ini bisa membuat kulit wanita jadi lebih halus dan bersinar. Hubungan seksual juga bisa meningkatkan produksi hormon pheromone, zat pemikat alami untuk menarik perhatian pria. Hormon tersebut membuat wanita tampak cantik dan menarik.

2. Kulit Sehat

Menurut Seksolog, Dr. Gloria G. Bramer, seks dapat membuat kulit lebih merona. Berhubungan seks bisa memperlancar sirkulasi darah dan memompa oksigen ke seluruh tubuh sehingga membuat kulit lebih cerah. Hormon yang dilepaskan pada saat bercinta juga membuat kuku Anda menjadi cerah. Hal ini terjadi terutama pada wanita hamil. Tidak hanya untuk mencerahkan kulit saja, seks juga dapat mengontrol pertumbuhan jerawat.

3. Seks = Olahraga

Bercinta merupakan aktivitas olahraga yang menyenangkan. Seks bisa mengencangkan semua otot di tubuh. Berbagai aktivitas 'seksual' yang bisa membakar lemak di antaranya, berciuman (68 kalori per jam), saling melepaskan pakaian (8 kalori), dan bercumbu (238 kalori per 1/2 jam).

4. Mengatasi Depresi

Dr Arun Ghosh, seorang ahli kesehatan seksual di Spire Liverpool Hospital mengatakan, orgasme yang didapat khasiatnya sama dengan jika mereka mengonsumsi obat penenang. Tak hanya itu, hormon endorphin yang keluar saat bercinta juga bisa menurunkan tingkat stres dan membuat pikiran menjadi lebih positif.

5. Rileks

Seks yang diakhiri dengan orgasme membantu melepaskan stres dan tegang. Saat berhubungan seks, aliran darah akan meningkat dan detak jantung bertambah cepat secara teratur namun signifikan. Otot-otot tubuh juga akan menegang. Saat Anda mencapai orgasme, semua ketegangan itu akan dilepaskan dan seluruh tubuh akan rileks.

(hst/hst)