Bos Paling Pengertian? Wanita Ini Izinkan Karyawan Istirahat untuk Masturbasi

Hestianingsih - wolipop Minggu, 16 Mei 2021 20:20 WIB
ilustrasi masturbasi Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta -

Umumnya kantor hanya memberlakukan istirahat jam makan siang dan ke toilet untuk karyawannya selama bekerja di kantor. Tapi bos satu ini berbeda. Dia membolehkan staf istirahat untuk memenuhi hasrat seks.

Erika Lust adalah bos wanita yang membawahi 36 karyawan di sebuah perusahaan penghasil film-film dewasa. Untuk menjaga anak buahnya dari stres dan kejenuhan karena pandemi virus Corona, ia memberikan waktu istirahat khusus bagi mereka yang butuh masturbasi, di sela-sela jam kerja.

Seperti dikutip dari Daily Star, produsen film dewasa independen memberikan waktu karyawannya masing-masing 30 menit untuk masturbasi. Dia bahkan membangun tempat khusus bagi karyawan yang ingin 'melakukan bisnisnya' di kantor.

"Saya menghargai karyawan saya dan saya tahu ketika mood mereka bagus maka pekerjaannya juga akan bagus," tutur pengelola Erika Lust Films yang berbasis di Barcelona ini.

Dia melanjutkan, "Dengan adanya pandemi dan perubahan besar dalam menjalani hidup, saya mulai menyadari bahwa para karyawan saya jadi sering gelisah dan performa kerja jadi kurang berenergi dari sebelumnya."

Mengamati perilaku karyawannya, Erika Lust memahami salah satu solusinya adalah membuat semua orang merasa lebih baik. Yakni dengan menyalurkan hasrat seks mereka lewat masturbasi sebagai penghilang stres.

"Saya membangun ruang masturbasi pribadi untuk mereka nikmati," tuturnya.

Seksolog Avril menjelaskan bahwa masturbasi secara rutin dengan frekuensi yang cukup --tidak kurang atau berlebihan-- bisa membawa dampak positif bagi kesehatan fisik maupun mental.

"Masturbasi sudah terbukti tidak hanya membuat Anda lebih bahagia, relaks dan lebih fokus, tapi juga bagus bagi kreativitas dan meningkatkan dorongan untuk bekerja lebih baik," terangnya.

Dia menambahkan bahwa masturbasi juga melepaskan hormon endorfin yang membantu melepaskan ketegangan serta stres. Dengan kata lain, aktivitas seksual yang dilakukan secara 'solo' ini bisa jadi 'obat' yang bagus untuk hari-hari melelahkan saat bekerja.

(hst/hst)