4 Cara Wanita Mendapatkan Orgasme Berkali-kali

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 15 Nov 2020 20:30 WIB
ilustrasi pasangan bercinta Foto: thinkstock
Jakarta -

Mitosnya wanita lebih sulit mendapatkan orgasme. Nyatanya, wanita bisa mendapatkan orgasme berulang kali.

Seperti dikutip Cosmopolitan, menurut penelitian, sebanyak 43% wanita bisa merasakan orgasme berulang-ulang. Tapi perlu diingat bahwa bukan soal angka berapa kali orgasme yang dicapai, melainkan soal pengalaman yang dirasakan.

Bagi sebagian orang, sekali orgasme sudah cukup, namun yang lainnya mungkin lebih menikmati jika bisa mendapatkan sensasi orgasme dua atau tiga kali dalam sekali bercinta. Lalu, bagaimana cara agar wanita mendapatkan orgasme berulang kali?

1. Foreplay
Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa foreplay menjadi kunci dalam mencapai orgasme, bahkan bisa berulang-ulang. Luangkan waktumu dan pasangan untuk saling memberikan foreplay. Aktivitas ini dapat membangun gairah seks, terutama jika pasangan mau mengeksplor titik-titik rangsangan di tubuh wanita.

2. Rangsangan Klitoris
Salah satu cara mendapatkan kesenangan adalah dengan stimulasi klitoris. Rangsangan klitoris bahkan bisa membuat wanita orgasme. Klitoris sering kali disebut dengan G-spot. "Klitoris jauh lebih luas dari kebanyakan orang tahu. Seringkali wanita merasakan orgasme dari G-spot yang sebenarnya adalah rangsangan klitoris lewat penetrasi," ujar pakar seks Mathis Kennington, PhD, seperti dikutip dari Insider.

3. Merasakan Momen Intim
Terkadang wanita merasa malu saat bercinta sehingga mereka menikmatinya. Untuk itu, latihlah pikiran untuk merasakan dan menikmati semua momen intim bersama pasangan. Latihlah pikiranmu untuk merasakan kenikmatan setiap rangsangan yang diberikan pasangan. Tak perlu pula memikirkan bagaimana untuk mencapai orgasme.

4. Temukan Posisi Favorit
Posisi bercinta salah satu hal yang menentukan terjadinya orgasme. Biasanya posisi bercinta yang bisa membuat wanita orgasme adalah woman on top atau doggy style. Dua posisi ini memudahkan mendapatkan rangsangan klitoris.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)