4 Posisi Bercinta Untuk Menghilangkan Stres

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 18 Okt 2020 21:54 WIB
Closeup side view of late 20s couple kissing in bed which probably leads to some love making. They are both still wearing pajamas and everything is decent. Foto: Istock
Jakarta -

Bukan rahasia lagi jika seks baik untuk kesehatan. Ketika bermesraan dengan pasangan, maka stres pun bisa memudar. Ada sejumlah posisi bercinta yang bisa dicoba.

Ketika bercinta, tubuh memproduksi hormon perasaan senang seperti endorfin, dopamin, dan oksitosin. Itulah mengapa aktivitas ini begitu menyenangkan bagi sebagian orang sekaligus bisa meredakan stres.

Untuk membuat seks lebih terasa menyenangkan dan dapat menghilangkan stres, maka bisa mencoba empat posisi bercinta ini. Mulai dari doggy style sampai seks oral.

1. Doggy Style
Posisi bercinta dari belakang ini bagus untuk menghilangkan stres dari harimu yang sibuk. "Posisi katarsis ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres dari tubuhmu setelah hari-hari yang bingar," ucap Cara Kovacs, terapis seks asal New York.

2. Yab Yum
Yab Yum adalah posisi Tantra klasik di mana pria duduk bersila di tempat tidur atau sofa dan wanita duduk di atasnya. Posisi ini sangat intens dan juga menawarkan stimulasi G-spot yang hebat.

3. Seks Oral
Seks oral menjadi pilihan yang tepat ketika pasangan tengah stres. Dengan permainan lidah, maka bisa merasa sangat puas. "Anda bisa mendapatkan orgasme terbaik melalui seks oral. Cemas dan stres seolah segera hilang," ujar pelatih kencan Laurel House.

4. Misionaris
Posisi bercinta paling umum, namun misionaris tetaplah menjadi posisi intim dan intens. Posisi wanita di bawah, dan pria di atas membuat masing-masing pasangan lebih rileks.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)