4 Posisi Bercinta yang Bisa Dicoba Saat Sedang Malas

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 10 Okt 2020 21:45 WIB
ilustrasi orang tua dana anak Foto: iStock
Jakarta -

Bercinta identik dengan pasangan yang saling bergairah dan bersemangat, namun terkadang suami dan istri ada hari-hari yang melelahkan. Meski begitu pasangan tetap ada keinginan untuk bercinta.

Menurut terapis seks Vanessa Marin, seks yang malas seringkali sama memuaskannya dengan bercinta yang intens. Bahkan jika terlalu lelah bisa tetap terasa menyegarkan. Ini sejumlah posisi bercinta yang bisa dicoba saat sedang malas.

1. Bercinta di Sofa
Bercinta di sofa tidak perlu memakan banyak tenaga. Posisi bercinta lotus ini dilakukan di atas sofa dengan posisi wanita menduduki pria.

2. Spooning
Posisi pria yang memeluk wanita dari belakang atau cuddling membuat keduanya terasa nyaman. Posisi spooing ini bisa dilakukan sambil rebahan. Tanpa saling berhadapan, penetrasi bisa dilakukan dari belakang sambil tangan pria bebas melakukan berekspresi.

3. Berhadapan
Hampir sama dengan spooning, kali ini posisi pasangan saling berhadapan. Posisi ini memudahkan suami untuk melakukan penetrasi tanpa usaha yang berlebihan.

4. Doggy di Sofa
Posisi bercinta malas lainnya adalah doggy style yang dilakukan di atas sofa. Wanita menghadap ke kepala sofa dengan posisi mebungkuk, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)