5 Kondisi Mr P yang Sebenarnya Disukai Wanita, Besar atau Kecil Bukan Utama

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 04 Okt 2020 21:41 WIB
Portrait of a happy couple Ilustrasi benarkah Mr P besar disukai wanita? Foto: thinkstock
Jakarta -

Pria kerap beranggapan ukuran Mr P yang besar bisa membuat wanita puas saat bercinta. Nyatanya ukuran penis bukanlah hal terpenting dalam urusan seks bagi wanita.

Saat bercinta, wanita tak hanya mementingkan ukuran penis pasangannya. Yang paling wanita inginkan apakah penis tersebut bisa membuatnya orgasme atau tidak.

Benarkah penis yang besar memuaskan wanita? Berikut lima kondisi penis yang sebenarnya disukai wanita:

1. Mr P Tidak Perlu Terlalu Besar

Dalam hubungan intim yang penting bukan panjang dan besarnya, tapi kerasnya Mr. P ketika ereksi (tegang). Mr. P yang mungil tapi keras sudah cukup untuk membuat wanita menikmati orgasme.

"Zona erotik wanita (G-spot) hanya berjarak 5 cm dari pintu vagina," ujar dr. Andri Wanananda MS yang merupakan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) itu.

Pria dengan panjang penis 10 cm juga tak perlu merasa khawatir tidak bisa membahagiakan pasangannya. Faktanya, panjang rata-rata penis adalah 10-15 cm. Jadi pria dengan panjang penis 10 cm, bisa memuaskan pasangannya. Lagipula, panjang atau tidaknya penis bukanlah masalah besar untuk wanita. Sekali lagi, yang terpenting adalah apakah penis tersebut bisa ereksi atau tidak.

2. Saluran Korona yang Menonjol

Seperti dikutip dari askdanandjennifer, ada dua bagian di Mr P yang sensitif dengan sentuhan. Salah satunya adalah saluran korona (bubungan yang menonjol), batas yang memisahkan ujung dari tubuh penis.

Saat batang atau tubuh Mr P ereksi, bubungan yang menonjol itu bisa semakin membesar sehingga dapat menyentuh g-spot wanita dan menstimulasinya saat penetrasi dilakukan. Bubungan ini bisa semakin menonjol pada pria yang sudah disunat.

Sexual couple in bedroomIlustrasi pasangan menikah. Foto: Thinkstock

3. Kepala Mr P yang Lebar

Mr P besar bukan hal utama yang disukai wanita. Dan tahukah pria kalau wanita lebih suka disentuh dengan ujung penis? Alasannya kepala atau ujung penis memiliki jumlah saraf lebih banyak daripada bagian batang. Oleh karena itu area tersebut sangat sensitif pada rangsangan fisik. Bagian tersebut dapat menstimulasi g-spot saat bercinta dan membuat wanita mendapatkan orgasmenya.

Meskipun g-spot bukannya satu-satunya titik penting, tapi jika ujung Mr P itu semakin lebar, bisa membuat wanita semakin terstimulasi. Dengan ujung atau kepala Mr P yang makin lebar ini pun wanita dapat lebih mudah mendapatkan orgasmenya.

4. Tubuh atau Batang Mr P yang Tebal

Selain g-spot, sisi luar vagina juga sangat sensitif terhadap sentuhan. Mr P yang tidak terlalu tebal, kurang bisa menstimulasi area tersebut dengan baik. Hal berbeda terjadi jika si pria memiliki batang penis yang tebal. Saat bersentuhan dengan sisi luar vagina akan menciptakan sensasi tersendiri dan dengan mudah menstimulasi area tersebut.

Namun bukan berarti pria dengan batang yang tidak terlalu tebal, tak bisa membahagiakan wanita. Pakai teknik tertentu seperti melakukan penetrasi dengan gerakan melingkar bukan menusuk.

5. Mr P yang Melengkung ke Atas

G-spot wanita persisnya berada di 2-5 cm dari lubang vagina. Pria dengan Mr P yang melengkung ke atas, bisa lebih mudah menyentuh area g-spot ini. Tapi bukan berarti pria dengan Mr P yang saat ereksi melengkung ke bawah tak bisa menstimulasi g-spot. Beberapa posisi bercinta bisa membuat g-spot wanita terstimulasi meskipun penis kondisinya melengkung ke bawah. Salah satu posisi yang bisa dicoba adalah doggy style.

Apapun kondisi penis seorang pria, apakah Mr P besar atau mungil kunci memuaskan wanita dalam berhubungan seks adalah membantunya mendapatkan orgasme. Jika dengan penetrasi, wanita belum berhasil meraih orgasmenya, pria dapat melakukannya dengan cara lain.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/hst)