5 Tipe Lingerie Paling Seksi yang Bikin Pria Bergairah

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 27 Sep 2020 21:30 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 06:  Ciara attends the Givenchy  show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2016/2017 on March 6, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Lingerie sejatinya adalah pakaian dalam wanita. Tapi ternyata tak sedikit pria juga memerhatikan apa yang dikenakan wanita di balik pakaiannya itu.

Tidak seperti pakaian dalam pria yang cenderung basic, lingerie wanita memang lebih bervariasi modelnya. Diam-diam, pria pun punya pilihan favorit lingerie yang dia suka untuk dipakai pasangannya.

Huffington Post dan Askmen.com telah mengadakan survei terhadap 2.700 pria tentang lingerie favorit mereka. Ini hasilnya:

1. Push-up bra merupakan tipe bra yang paling disukai pria. Sebanyak 31 persen responden memilih push-up bra saat ditanya, 'Tipe bra seperti apa yang kamu suka saat dipakai wanita?'.

Drawers filled with sexy lace lingerie. Textile, Underwear.Drawers filled with sexy lace lingerie. Textile, Underwear. Foto: Getty Images/iStockphoto/dannikonov

Saat memakai push-up bra, penampilan wanita memang terlihat lebih seksi dan payudara tampak lebih besar. Meskipun tahu kalau payudaranya terlihat besar karena rekayasa, 49 persen pria mengaku tetap menyukainya.

2. Selain push-up bra, bralette juga jadi model lingerie favorit bagi 30 persen pria. Sementara 20 persen lainnya memilih balconette bra.

3. Untuk celana dalam, 38 persen pria memilih thong sebagai favoritnya. Tipe pakaian dalam yang mengekspos bokong ini memang membuat wanita tampil seduktif di depan pasangannya.

4. Tipe celana dalam lain yang juga disukai pria adalah brief case, dengan jumlah pemilih 34 persen. Tipe ini memiliki garis di atas pinggang dan menutupi bokong.

5. Nomor tiga terfavorit adalah tipe bikini yang dipilih 15 persen responden.

Dari penelitian ini pun terungkap bahwa pria pun mau membelikan pasangannya lingerie. Sebanyak 68% pria akan royal dengan pasangan dengan membelikan bikini. "Agar pasangan seksi," begitu alasan banyak pria.



Simak Video "Isi Permintaan Maaf Rihanna soal Kontroversi Hadis Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)