5 Tips untuk Mendapatkan Orgasme yang Intens

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 20 Sep 2020 21:33 WIB
Ilustrasi hubungan seks suami istri Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic
Jakarta -

Salah satu untuk mendapatkan momen intim nan sensual bersama pasangan adalah dengan bercinta. Saat bercinta bagian orgasme tentu yang paling ditunggu.

Untuk mendapatkan orgasme, maka ada sejumlah tips yang bisa diaplikasikan. Mulai dari stimulasi klitoris sampai melatih pikiran.

1. Menstimulasi Klitoris
Salah satu cara mendapatkan kesenangan adalah dengan stimulasi klitoris. Rangsangan klitoris bahkan bisa membuat wanita orgasme. Klitoris sering kali disebut dengan G-spot.

"Klitoris jauh lebih luas dari kebanyakan orang tahu. Seringkali wanita merasakan orgasme dari G-spot yang sebenarnya adalah rangsangan klitoris lewat penetrasi," ujar pakar seks Mathis Kennington, PhD, seperti dikutip dari Insider.

2. Fokus Saat Foreplay
Untuk mencapai orgasme yang intens dibutuhkan pula foreplay. Miss V memproduksi lubrikan alami yang dihasilkan dengan rangsangan. Tak hanya rangsangan klitoris, namun juga bagian-bagian lain seperti leher atau dada.

3. Melatih Pikiran
Saat momen intim terkadang wanita merasa malu-malu untuk menunjukkan kenikmatannya. Hal tersebut bisa jadi karena rasa insecure atau tidak percaya diri. Latihlah pikiranmu untuk merasakan kenikmatan setiap rangsangan yang diberikan pasangan. Tak perlu pula memikirkan bagaimana untuk mencapai orgasme. Yang terpenting adalah rasakan momen intim dan sensual bersama pasangan.

"Orang kesulitan orgasme karena sulit merasa setiap kenikmatan yang terjadi saat momen bercinta. Ini bisa terjadi karena berbagai faktor, mulai dari konflik, tidak percaya diri dengan tubuh, atau tidak terhubung dengan sensasi selama bercinta," ujar Mathis.

4. Berfantasi
Otak terkoneksi dengan seksual. Jika malam harinya kamu sudah berencana akan bercinta dengan pasangan, maka berfantasi lah sebelumnya. Dengan mengatur pikiran dengan berfantasi seksual maka kamu pun bisa lebih menikmati dan bersemangat saat proses seks nanti.

5. Senam Kegel
Senam kegel membantu wanita untuk mendapat sensasi kenikmatan yang lebih saat bercinta. Kegel bermanfaat untuk menguatkan otot-otot pubococcygeus yang berkontribusi saat mengalami orgasme.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)