Dear Suami, Orgasme dan 5 Hal Ini Bisa Bikin Istri Bahagia Saat Bercinta

Hestianingsih - wolipop Jumat, 11 Sep 2020 19:30 WIB
romantic couple embracing  at sunset Foto: thinkstock
Jakarta -

Apakah yang bisa membuat para wanita bahagia saat bercinta? Pastinya sama seperti pria, wanita akan merasakan kepuasaan dalam bercinta ketika bisa mencapai orgasme.

Namun selain orgasme, ada hal-hal lain yang bisa membuat wanita bahagia. Agar para suami tak cuma fokus pada kontak fisik semata, konsultan seks Dr Rajan B Bhonsle, memaparkan lima hal yang bisa membuat istri bahagia saat bercinta, seperti dikutip dari Times of India.

1. Kepercayaan Diri

Kurangnya rasa percaya diri dapat menghambat wanita untuk mendapatkan seks yang memuaskan. Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan penampilannya di atas ranjang. Mereka berpikir mengenai lemak pada perut atau riasan pada wajahnya.

Sebenarnya pria tidak memperhatikan hal itu, mereka jauh lebih tertarik pada wanita yang menunjukkan tanda-tanda kesehatan dan kesuburan. Bagi para pria, tekankan pasangan bahwa Anda menyayangi dia apa adanya, dan Anda tidak terlalu peduli dengan lipatan lemak atau selulit yang 'menghiasi' tubuhnya.

2. Mood

Wanita tidak dapat melakukan hubungan seks bila ada aspek-aspek di dalam kehidupannya yang menyakitkan. Wanita membutuhkan perasaan yang baik saat ingin melakukan seks. Perlakuan pasangannya dapat menjadi acuan dalam bercinta. Bila pria yang dicintainya tidak perhatian, berbicara kasar, bernada keras atau mengritiknya, maka akan sulit bagi wanita untuk menikmati seks.

3. Nakal Saat Bercinta

Bila Anda terlalu serius dalam kehidupan bercinta, maka seks akan menjadi aktivitas yang membosankan. Lakukan seks dengan bahagia dan sedikit berikan tingkah 'nakal' dan candaan di dalamnya. Seks pun akan lebih menyenangkan dan intim.

4. Sentuhan Romantis

Wanita menyukai hal yang romantis seperti memeluk, memegang tangan dan berciuman. Tetapi banyak wanita mengeluh bahwa pria tidak pernah melakukan hal ini kecuali saat foreplay. Keintiman sebaiknya dilakukan sesering mungkin, dan itu tidak harus selalu berupa sentuhan sensual. Memeluk pinggangnya dari belakang saat ia memasak, membelai rambut ketika sibuk bekerja, juga memegang peranan besar bagi wanita untuk mencapai kepuasan seksual.

5. Pelukan Setelah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan setelah bercinta dengan membiarkan pasangan begitu saja. Karena dapat membuat mood wanita berubah, dari senang menjadi kesal. Sebaiknya setiap habis bercinta, pasangan masih menikmati suasana romantis seperti melakukan perbincangan yang akan membuat bahagia.

Beberapa wanita mengeluhkan pria yang tertidur segera setelah bercinta. Memang benar, bahwa seorang pria yang berhubungan seks, tingkat endorphinnya akan sangat tinggi. Hampir setelah ejakulasi, pria akan segera tertidur. Cobalah minta si dia untuk memeluk Anda beberapa saat setelah bercinta.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)