Tips untuk Wanita agar Nyaman Memberikan Seks Oral untuk Pasangan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 30 Jul 2020 21:30 WIB
Ilustrasi makan pisang Foto: iStock
Jakarta -

Seks menjadi salah satu kunci kebahagiaan pernikahan. Untuk itu jangan sampai kehidupan pernikahan jadi membosankan. Banyak hal yang bisa dieksplor untuk menyenangkan pasangan di atas tempat tidur, salah satunya adalah seks oral.

Inilah beberapa tips untuk wanita saat ingin memberikan seks oral kepada pasangan. Tujuannya tak hanya untuk membuat pasangan bahagia, tapi tetap juga memperhatikan kenyamanan wanita.

1. Sebelum Melakukannya Bicarakan Terlebih Dahulu
Kebanyakan wanita tidak nyaman untuk memberikan seks oral untuk pasangan, namun bukan rahasia lagi jika pria suka dengan aktivitas seksual ini. Untuk itu, ada baiknya membicarakan hal ini sebelum melakukannya dengan pasangan. Tanyakan apa yang diinginkan pasangan, dan apa yang tidak diinginkan olehmu. Biasanya wanita menginginkan kebersihan organ vital pria sebelum melakukan seks oral.

2. Mulailah Secara Perlahan
Bagi yang belum pernah melakukan seks oral akan bingung bagaimana cara memulainya. Mulailah secara perlahan. Dimulai dengan bagian atas Mr. yang diberikan rangsangan dengan tangan, lalu bisa melanjutkannya secara oral. Saat mulai melakukannya perhatikan ritmenya, jangan terlalu cepat atau lambat.

3. Minta Diarahkan
Di sela-sela aktivitas tersebut tanyakan bagaimana perasaan pasangan. Pastikan apakah caramu dalam memberikan seks oral sudah tepat atau belum. Jangan ragu untuk meminta pasangan untuk mengarahkanmu.

4. Sentuhan Lembut di Bagian Tubuh Lainnya
Tak melulu fokus di bagian alat vital, namun kamu bisa mengeksplor dengan sentuhan lembut di bagian tubuh lainnya. Tak hanya sebagai stimulasi untuk pasangan, namun juga bisa membuat wanita merasa lebih nyaman.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)