Saat Bercinta, Ukuran Mr. P Pria Bukan Faktor Penting untuk Wanita

Hestianingsih - wolipop Rabu, 27 Mar 2019 21:17 WIB
Ilustrasi pasangan menikah. Foto: iStock Ilustrasi pasangan menikah. Foto: iStock

Jakarta - Seorang pria sempat dilaporkan mertuanya karena alat kelaminnya disebut terlalu besar meski ternyata kenyataannya tidak demikian. Soal ukuran alat kelamin ini, pria memang kerap mengalami keresahan.

Banyak pria yang merasa bangga dengan ukuran alat kelaminnya yang besar. Sampai banyak yang mati-matian memperbesar alat vitalnya. Padahal tidak semua wanita mementingkan ukuran Mr. P pasangannya.

Kebanyakan wanita justru merasa takut dengan ukuran alat kelamin pria yang terlalu besar. Para wanita malah lebih sering terpuaskan dengan ukuran alat vital yang standar atau tidak terlalu besar. Hal itu membuat mereka lebih nyaman dan tidak merasa terintimidasi.



Sebagai pengetahuan, seperti dikutip dari Mens Health, panjang lubang kelamin wanita rata-rata hanya 7,5 cm. Pada saat merasa bergairah, maksimal ukuran alat kelamin wanita itu berubah menjadi 10 cm.

Sedangkan ukuran alat kelamin pria rata-rata 8,5 - 10,5cm dalam keadaan normal. Dan saat mendapat rangsangan, ukurannya bisa berubah menjadi dua kali lipat. Jadi sesungguhnya kekhawatiran pria mengenai ukuran alat vitalnya tak terlalu penting ketika kita membandingkan ukuran lubang kelamin wanita dan besarnya alat kelamin pria.

Penelitian di Inggris pun mengungkapkan 85% wanita merasa puas dengan ukuran alat kelamin pasangan. Sementara pakar seksolog sekaligus penulis buku 'She Comes First', Ian Kerner, Ph.D. mengatakan bahwa para pria seharusnya lebih khawatir bagaimana membuat pasangannya orgasme bukan mementingkan ukuran penisnya.

"Biasanya wanita yang mengeluh penis pasangannya kecil karena mereka tidak mencapai orgasme saat bercinta. Karena hanya itu yang penting, tidak peduli berapapun ukuran penisnya," tutur Ian.

Selain itu, jika ingin memuaskan pasangan, perlakukan dia dengan baik. Hormati dan hargai pasangan Anda. Dan dapatkan hubungan cinta yang luar biasa.


(eny/eny)