Jangan Minder! Ini Keuntungan Punya Payudara Kecil saat Berhubungan Intim

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 31 Mei 2017 19:39 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Merasa payudara Anda kecil? Jangan berkecil hati dulu. Kekurangan Anda justru bisa menjadi keuntungan Anda saat bercinta dengan suami.

Payudara kecil kerap dianggap oleh banyak istri sebagai kekurangan fisik. Mereka takut payudaranya yang kecil kurang menarik di mata suami sehingga mengurangi gairah seks dia Alhasil, mereka pun menjadi kurang percaya diri.

Namun Anda seharusnya tidak perlu merasa minder jika merasa memiliki payudara kecil. Seperti dikutip dari YourTango, payudara kecil justru lebih sensitif terhadap sentuhan sehingga membuat Anda lebih mudah terangsang.

Disebutkan bahwa, semakin kecil ukuran payudara Anda, semakin sensitif pula Anda pada rangsangan. Jadi Anda jangan heran tiba-tiba merasa gairah yang menggebu-gebu saat suami memainkan payudara Anda.

Selain payudara yang kecil, tubuh gemuk juga menjadi momok tersendiri bagi banyak wanita. Namun menurut James Watson, ahli genetika yang juga pemenang Nobel, wanita bertubuh gemuk cenderung lebih 'liar' saat bercinta ketimbang wanita kurus. Pasalnya, lemak tubuh menghasilkan endorfin, hormon yang meningkatkan gairah seks.

Bagaimana dengan Anda yang bertumbuh pendek? Dari sudut pandang pria, wanita bertubuh pendek lebih disukai karena mudah untuk 'dikendalikan' saat bercinta. Tak hanya itu, tubuh yang lebih pendek cenderung seimbang sehingga membuat posisi yang menantang lebih mudah dilakukan. (dtg/dtg)