4 Sex Toys yang 'Menyamar' Jadi Alat Kecantikan

Hestianingsih - wolipop Jumat, 04 Nov 2016 19:30 WIB
Foto: ist
Jakarta - Popularitas novel "Fifty Shades of Grey" cukup berdampak pada kehidupan seks pasangan di dunia nyata. Pasangan jadi lebih tertarik mencoba memakai sex toys. Tak sedikit pula wanita yang lebih berani bereksperimen dalam bercinta dan mencoba sex toys.

Menurut survei yang dilakukan LELO, brand sex toys premium, 74 persen responden dilaporkan lebih terbuka dengan kepemilikan sex toys mereka. Meski begitu, menggunakan sex toys atau membawanya di tempat umum masih belum menjadi hal yang 'wajar' karena bentuknya yang 'provokatif'.

Belum lagi jika pasangan tinggal bersama anak kecil, melihat sex toys bisa menjadi sesuatu yang membingungkan. Untuk itu, beberapa produsen sex toys mengeluarkan produk dengan bentuk yang sama sekali berbeda dari biasanya. Mereka bertranformasi dari peralatan kosmetik mulai dari lipstik hingga maskara.

1. The Screaming O Studio O Balm Stick
4 Sex Toys yang 'Menyamar' Jadi Alat KecantikanFoto: ist
Dilihat sekilas, bentuknya seperti lip balm pada umumnya. Tapi 'identitas' sebenarnyanya adalah vibrator berukuran compact. Bentuknya yang mungil dan simpel membuat sex toys ini praktis disimpan di tas dan dibawa kemanapun. Dijual di situs Amazon dengan harga USD 9,95.

2. The Screaming O Studio Mascara Vibe
4 Sex Toys yang 'Menyamar' Jadi Alat KecantikanFoto: ist
Bukan, maskara ini bukan untuk melentikkan dan menebalkan bulu mata. Maskara dengan kemasan berwarna hitam ini adalah vibrator yang tahan air, sehingga aman digunakan saat mandi atau berendam di bak. Sex toys ini memiliki tiga mode getaran yang bisa disetel sesuai keinginan. Amazon menjuanya dengan harga USD 14,50.

3. Sexy Shower Sponge Vibrator
4 Sex Toys yang 'Menyamar' Jadi Alat KecantikanFoto: ist
Spons ini bisa digunakan sebagai spons untuk mandi, tapi fungsinya lebih dari itu. Spons bisa sekaligus menjadi vibrator yang bisa digunakan saat Anda bersabun. Selain itu vibrator ini juga bisa membantu mengelupaskan sel kulit mati. Gadget yang multifungsi bukan?

4. Style Women G-Spot Vibrating Clitoral Lipstick
4 Sex Toys yang 'Menyamar' Jadi Alat KecantikanFoto: ist
Sekilas bentuknya seperti lipstik, namun ini adalah vibrator yang khusus digunakan untuk stimulasi klitoris. Cocok digunakan saat foreplay atau memberi sensasi yang berbeda ketika bercinta. (hst/hst)