EL James Rilis Sex Toys Terinspirasi dari Fifty Shades Darker

Hestianingsih - wolipop Kamis, 20 Okt 2016 12:35 WIB
Foto: ist
Jakarta - Sukses dengan novel trilogi 'Fifty Shades of Grey' hingga dibuat film adaptasinya, EL James kini membawa imajinasi para penggemar Christian Grey dan Anastasia Steele ke tingkat yang lebih 'nyata' lagi. Penulis 53 tahun ini memberi kesempatan bagi pembacanya untuk menciptakan kisah romansa berbumbu erotisnya sendiri, dengan merilis koleksi sex toys.

EL James berkolaborasi dengan Lovehoney menciptakan koleksi sex toys terinspirasi dari novel, di mana 'perlengkapan ranjang' tersebut juga digunakan Grey dan Anastasia dalam adegan seks di novel. Koleksi sex toys diluncurkan untuk merayakan film sekuelnya 'Fifty Shades Darker' yang akan rilis Februari 2017.

EL James Rilis Sex Toys Terinspirasi dari Fifty Shades Darker

"Koleksi ini yang selalu saya bayangkan ketika menulis Fifty Shades Darker. Saya sangat gembira sex toys yang saya deskripsikan dalam buku jadi nyata dan kini bisa dinikmati di seluruh dunia," tutur EL James, seperti dikutip dari Daily Mail.

Koleksi sex toys ini merefleksikan kepercayaan diri yang makin berkembang dari karakter utama wanitanya, Anastasia Steele. Dalam buku keduanya, Anastasia yang awalnya digambarkan sebagai wanita polos perlahan-lahan jadi lebih dominan dalam hubungan asmaranya dengan Grey, sang miliarder tampan.

EL James Rilis Sex Toys Terinspirasi dari Fifty Shades Darker

"Kami sangat senang bisa menangkap kebangkitan seksual Ana dalam koleksi baru ini. Banyak orang merasakan produk-produk pendukung seks untuk pertamakalinya dari membaca buku dan menonton film pertama. Koleksi baru ini memungkinkan mereka untuk mengeksplor lebih jauh dengan produk yang berkelas yang membawa permainan seks Ana dan Christian di Fifty Shades Darker jadi nyata," ujar Neal Slateford, pemilik Lovehoney.

Film pertamanya, 'Fifty Shades of Grey', menjadi salah satu film dewasa dengan penghasilan tertinggi. Sementara buku pertamanya, tejual lebih dari 125 juta kopi.

Popularitas novel erotis karangan EL James ini melahirkan fenomena BDSM (bondage, discipline, dominance and submission, sadomasochism), dimana pelaku seks merasakan kepuasan lebih dari rasa sakit, dominasi dan 'pengekangan'. Novel ini juga ikut mendorong penjualan produk-produk penunjang aktivitas seks.

EL James Rilis Sex Toys Terinspirasi dari Fifty Shades Darker


Koleksi sex toys edisi 'Fifty Shades Darker' dijual lewat situs resmi Lovehoney dengan harga 9,99 - 79,99 poundsterling, atau sekitar Rp 160 ribu hingga Rp 1 jutaan (hst/itn)