ADVERTISEMENT

Rekomendasi Blush On untuk Kulit Sawo Matang yang Bikin Wajah Auto Segar

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 17 Jan 2023 17:56 WIB
blush on kulit sawo matang Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Blush on menjadi produk yang tidak bisa dilewatkan saat merias wajah. Perona pipi bukan hanya bisa membuat rona wajah auto segar tapi juga menambah dimensi sehingga tampak semakin cantik. Untuk pemilik kulit sawo matang, kamu bisa memilih opsinya yang berwujud krim dan bernuansa oranye atau kecokelatan. Berbagai jenis dan warna blush on ditawarkan brand lokal, berikut sejumlah pilihannya yang cocok untuk kulit sawo matang.

Raine Beauty Soft Cheek Color Drops - I'm Sunkissed

blush on kulit sawo matangblush on kulit sawo matang Foto: Dok. Brand

Raine Beauty merilis blush on krim yang jadi favorit banyak pecinta makeup. Pilihan warnanya yang direkomendasikan untuk pemilik kulit sawo matang adalah I'm Sunkissed. Perona pipi bernuansa muted peach color tersebut bisa memberikan efek segar untuk kulit yang lebih gelap dan cocok digunakan sehari-hari. Tak hanya mempercantik wajah, item seharga Rp 149 ribu tersebut pun punya kandungan menutrisi, seperti Hyaluronic Acid, Avocado Oil, Grapeseed Oil, dan Vitamin E.

BLP Beauty FACE GLOW - WATERMELON

blush on kulit sawo matangblush on kulit sawo matang Foto: Dok. Brand

Untuk blush on berupa powder kamu bisa mengandalkan opsi dari BLP. Brand kosmetik lokal tersebut mengeluarkan blush on dengan formula yang pigmented tapi mudah dibaurkan dengan kulit. Opsi warna watermelon ini diklaim cocok untuk semua warna kulit. Untuk kulit sawo matang, produk bernuansa pink kemerahan ini memberi efek sunkissed yang glowing. Item tersebut dijual 109 ribuan.

MAKE OVER Powerstay Suede Blush - Inferno Crush

blush on kulit sawo matangblush on kulit sawo matang Foto: Dok. Brand

Pilihan blush on bernuansa oranye-cokelat yang datang dari brand lokal adalah item seharga Rp 150 ribuan ini. Produk edisi terbatas ini unik karena hadir dengan dua warna sekaligus sehingga cocok untuk memberi efek gradasi sehingga wajah tampak lebih berdimensi. Produk ini didesain dengan Dual Color Complex sehingga dapat menghasilkan warna yang intens dengan stain-effect sehingga bisa tahan hingga 14 jam.

Roes Liquid Love - Vitality (Liquid Blush)

blush on kulit sawo matangblush on kulit sawo matang Foto: Dok. Brand

Liquid blush on berikut tersedia dalam kemasan tube sehingga mudah dibawa bepergian. Selain praktis, perona bibir itu juga menawarkan formula yang diklaim pigmented, transfer-proof, dan tahan lama. Untuk kulit sawo matang, kamu bisa memilih varian warna Radiance yang bernuansa pink keunguan. Item ini sedang diskon 63% menjadi Rp 65 ribu.

Cleya Cloud Blusher - Beach Babe

blush on kulit sawo matangblush on kulit sawo matang Foto: Dok. Brand

Brand lokal Cleya menawarkan blush on krim berbagai warna untuk disesuaikan dengan selera dan warna kulit. Untuk kulit sawo matang, kamu bisa mengandalkan Beach Babe yang kecokelatan untuk hasil lebih natural. Produk ini disebut multi-tasking karena juga bisa digunakan pada mata dan bibir. Item Rp 119 ribuan yang mengandung Hyaluronic Acid, Jojoba Oil, Argan Oil, dan Vitamin E itu cukup pigmented dan tahan lama.

(ami/ami)