ADVERTISEMENT

Rekomendasi Parfum Beraroma Teh yang Wanginya Elegan dan Menenangkan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 14:15 WIB
beautiful asian woman in white bathing dress enjoy good smell of new perfume bathroom background Foto: Getty Images/iStockphoto/whyframestudio
Jakarta -

Berbagai aroma parfum bisa dengan mudah ditemukan. Kamu pun dapat menyesuaikannya dengan kepribadian atau kebutuhan. Jika mencari wangi unik sekaligus menenangkan, kamu patut mencoba parfum beraroma teh yang belakangan difavoritkan. Pilihannya dari brand-brand lokal berikut pun dapat dipertimbangkan:

Tea Time

parfum tehparfum teh Foto: Dok. Brand

Aroma teh yang khas dan menenangkan bisa didapatkan dari parfum kolaborasi Readyset dan Sheila Arief. Parfum lokal berikut disebut cukup universal untuk dikenakan baik pria maupun wanita. Varian Tea Time hadir dengan dominasi aroma teh Sencha dan teratai adapun sentuhan jeruk Mandarin dan spice notes dan wangi musk dan sandalwood sebagai dasarnya. Item ini sedang diskon menjadi Rp 161 ribu.

Mine Perfumery - TATAMI

parfum tehparfum teh Foto: Dok. Brand

Sesuai dengan cairan parfumnya yang terlihat kehijauan, wewangian ini beraroma teh hijau matcha Kyoto. Dikatakan jika parfum itu bisa memberi kesan elegan dan menenangkan dengan campuran wangi plum, earl grey, rose, dan lain-lain. Produk yang cocok di-layering dengan varian parfum Mine lain itu dijual Rp 410 ribu untuk 50 ml.

Dappers - Teh Melati

parfum tehparfum teh Foto: Dok. Brand

Bisa ditebak dari namanya, wewangian ini beraroma teh melati khas Indonesia. Brand parfum lokal ini terinspirasi untuk mengembalikan tradisi 'ngeteh'. Wangi produk seharga Rp 235 ribu itu merupakan perpaduan dari teh, melatih, gula, mawar tuberose, musk, dan cendana. Dikatakan jika parfum ini didominasi teh klasik dan melati tersebut cocok dipakai kondangan atau acara tradisional.

Sansoe - Eau de Parfume - Sommar

parfum tehparfum teh Foto: Dok. Brand

Sansoe tak hanya menarik dari segi desain botolnya. Dari segi wangi, pilihan-pilihan dari brand parfum lokal ini juga bervariasi. Kamu yang mencari wangi yang elegan dan menenangkan dapat memilih varian Sommar dengan aroma Green Tea, Cedarwood, Geranium, Vetiver, dan Musk. Item Rp 389 ribu itu disebut terinspirasi perasaan harmonis dari kesenangan dan kecemasan saat melalui pengalaman baru. Karena itu, kamu bisa menggunakannya saat butuh semangat ketika memulai hal baru.

kami. - Jemma

parfum tehparfum teh Foto: Dok. Brand

Aroma green tea juga bisa didapatkan dari parfum keluaran kami. Brand yang awalnya menjual busana muslim tersebut kini menawarkan wewangian yang patut dipertimbangkan. Opsi Jemma ini punya aroma manis sekaligus hangat karena hadir dengan campuran wangi green tea, melati, mawar, musk, vanilla, patchouli, dan lainnya. Di situs belanja, item tersebut sedang diskon menjadi Rp 300 ribu.

(ami/ami)