Rekomendasi 7 Parfum Lokal Harga Terjangkau yang Disebut Dupe Parfum Mahal

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 22 Feb 2022 15:34 WIB
Woman perfume portrait in white dress female model aroma smell. Studio shot. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Parfum mahal keluaran brand kenamaan tentu punya wangi khas dan tahan lama. Tapi sayangnya harganya yang tidak selalu ramah kantong karena bisa mencapai jutaan rupiah. Sebagai alternatifnya, kamu bisa mencoba produk wewangian dari brand lokal. Tak sedikit brand lokal menawarkan aroma yang tak kalah menarik bahkan disebut dupe parfum mahal. Berikut tujuh parfum dupe mahal yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Ready Set - Brooklyn Flea

parfum lokal dupeparfum lokal dupe Foto: Dok. Brand

Ready Set cukup difavoritkan para pecinta wewangian lokal. Salah satu variannya yang cepat sold out adalah Brooklyn Fea. Item seharga Rp 169 ribu tersebut disebut punya wangi musky dan woody yang unisex. Beberapa ulasan mengatakan jika aromanya mirip dngan Labo Santal 33.

Swaand - Adenium

parfum lokal dupeparfum lokal dupe Foto: Dok. Brand

Extrait De Parfume varian Adenium bisa jadi alternatif parfum untuk kamu yang suka dengan parfum Black Opium dari YSL. Produk seharga Rp 105 ribuan tersebut memiliki aroma vanilla, melati dengan campuran kopi juga buah-buahan. Wewangian yang juga mirip aroma Gardenia keluaran Zara itu dikatakan cocok dipakai untuk acara-acara formai.

Colmar by Buttonscarves

parfum lokal dupeparfum lokal dupe Foto: Dok. Brand

Buttonscarves merilis parfum yang cocok untuk penyuka wangi bunga nan mewah. Varian Colmar berikut diklaim bisa memberi kesan elegan, mahal, dan profesional. Item seharga Rp 425 ribuan dengan campuran aroma bunga-bungaan dan musk ini pun disebut para pemakainya mirip Do Son dari Dyptique.

Sansoe - Osyn

parfum lokal dupeparfum lokal dupe Foto: Dok. Brand

Kamu yang menyukai parfum wangi mawar yang manis bisa mempertimbangkan opsi dari brand Sansoe Fragrances. Wewangian yang bisa dipakai baik pria maupun wanita tersebut disebut punya kesan hangat seperti pelukan seorang ibu. Produk yang bisa dimiliki mulai dari Rp 389 ribuan itu disebut dupe parfum dari Tom Ford Santal Blush.

Saff & Co - 540

parfum lokal dupeparfum lokal dupe Foto: Dok. Brand

Brand parfum lokal berikut memiliki berbagai varian parfum. Kamu yang mencari aroma manis tapi seksi dapat memilih 540. Disebutkan jika wewangian ini bisa menjadi parfum pagi hingga malam yang memberi kesan mewah. Tak heran jika beberapa menyebutkan mirip Baccarat Rouge 40 By Maison Francis Kurkdjian. Di situsnya, produk ini sedang diskon menjadi Rp 189 ribu.

Fetch - Libertango

parfum lokal dupeparfum lokal dupe Foto: Dok. Brand

Parfum brand lokal yang disebut dupe parfum mahal lain yang bisa kamu coba adalah keluaran Fetch. Wewangian ini diklaim punya aroma khas yang kuat dan memberi kesan seperti kamu sedang jalan-jalan di kota Milan. Kamu yang menggemari parfum Glossier varian You juga akan menyukai item seharga Rp 149 ribuan berikut.

Lilith & Eve - Daisy

parfum lokal dupeparfum lokal dupe Foto: Dok. Brand

Brand parfum berikut sempat viral di media sosial karena wanginya dan produknya yang berglitter sehingga bisa bikin kulit glowing. Produk ini pun terinspirasi Marc Jacobs Daisy yang memiliki wangi bunga manis feminin. Dikatakan jika parfum yang sedang diskon menjadi Rp 67 ribu ini bisa memberi kesan gadis yang polos dan muda.

(ami/ami)