ADVERTISEMENT

Liputan Khusus Tas KW

Perbedaan Tas Branded KW dan Ori Menurut Pedagang, Fashionista Wajib Tahu

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 22 Sep 2022 08:30 WIB
Liputan khusus bisnis tas branded KW.. Foto tas branded kw yang ada di ITC Mangga Dua. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.
Jakarta -

Memiliki tas branded menjadi kepuasan tersendiri. Tak heran banyak wanita yang tergiur dengan harga yang miring tanpa memeriksa keaslian tas branded tersebut.

Apalagi kini banyak tas branded KW dijual di pasaran. Seperti yang terlihat di salah satu pusat perbelanjaan yang menjual berbagai tas branded KW yaitu ITC Mangga Dua, Jakarta Utara. Lantai Dasar ITC Mangga Dua menawarkan berbagai pilihan tas KW mulai dari Chanel, Louis Vuitton, Coach, Tory Burch, Balenciaga, Dior, Loewe, Bottega dan masih banyak lagi.

Berbagai tas KW yang dijual tersebut menurut para pedagangnya ada yang kemiripannya hingga 90% dengan tas branded ori atau original alis asli. Oleh karena itu jika tidak teliti sebelum membeli, kamu pecinta tas ori atau asli yang berkualitas bisa tertipu dengan tas KW.

Tas branded KWFoto tas branded KW. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop.

Perbedaan Tas Branded Ori dan KW

Lantas bagaimana bisa tahu sebuah tas branded KW atau asli? Menurut salah satu pedagang cara membedakan tas branded KW dan asli, terlihat dari bahan dan detail tas tersebut.

Pedagang yang menjual aneka warna dan ukuran tas KW Long Champ mengatakan detail emboss tas KW berbeda dengan yang asli. "Material sama beda emboss di tas Long Champ. Kalau yang asli embossnya sampai belakang. Kalau kualitas mirror lebih tebal serat nylon. Sedangkan tas KW parasut dan handle bagnya lebih bulat," ucap salah satu pedagang yang namanya tidak mau disebutkan.

Pedagang tas KW lainnya yang ditemui Wolipop mengatakan tas branded asli dan KW berbeda pada bahannya. "Kalau material lebih tipis biasanya lebih murah (produk KW-red)," ujar pedagang tas di Lantai Dasar ITC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Tas branded KWFoto tas branded KW. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop.

Selain itu, perbandingan warna tas juga terlihat jelas pada tas branded KW dan asli. Dan pada tas branded merek Hermes misalnya, material kulitnya antara yang KW dengan asli juga bisa terlihat perbedaannya.

Liputan khusus bisnis tas branded KW.Foto tas branded KW. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.
(gaf/eny)