ADVERTISEMENT

Liputan Khusus Tas KW

Tas Hermes Hingga Dior KW Bertebaran di ITC Mangga Dua, Ini Harganya

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 20 Sep 2022 16:15 WIB
Liputan khusus bisnis tas branded KW.. Foto salah satu tas branded kw yang dijual di ITC Mangga Dua. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.
Jakarta -

Tas merupakan item fashion yang digemari oleh kaum hawa. Salah satu tas yang menjadi incaran adalah tas branded yang harganya tidak murah.

Maka tak heran ada wanita yang memilih tas KW karena harganya lebih murah. Istilah KW sendiri berasal dari kata "kualitas".

Salah satu pusat perbelanjaan yang banyak menjual tas branded KW adalah di ITC Mangga 2, Jakarta Utara. Saat masuk ke ITC Mangga Dua, berderet stand tas KW dan produk branded lainnya yang palsu, seperti dompet, baju dan ikat pinggang.

Liputan khusus bisnis tas branded KW..Foto tas branded kw yang dijual di ITC Mangga Dua. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.

Menurut salah satu penjual tas branded yang tidak mau disebut nama aslinya, rata-rata harga tas branded KW atau palsu yang dijual di ITC Mangga Dua sekitar Rp 200 ribu hingga Rp 18 juta. Tas KW yang dijual mulai dari Gucci, Michael Kors, Balenciaga, hingga Louis Vuitton.

Tas mewah asal Paris, Goyard versi palsunya dijual Rp 1,7 juta dari harga asli Rp 60 juta. Tas Coach versi KW dijual beragam mulai dari Rp 1 - Rp 2,8 juta. Dior saddle KW dijual Rp 2,8 juta karena mendekati asli kemiripannya. Bahkan ada tas Dior KW yang dijual sangat mirip dengan aslinya sehingga harganya mencapai Rp 8 juta.

Tas Saint Laurent KW dengan kualitas mirror dijual dengan harga Rp 3,9 juta. Ada juga tas KW Tory Burch dijual Rp 3,7 juta, sedangkan yang asli sekitar Rp 23 juta.

Tas KW dari brand fashion asal Spanyol, Loewe juga dijual di ITC Mangga Dua. Harganya menjadi Rp 3 juta. Sedangkan tas KW Balenciaga sekitar Rp 2,2 juta - Rp 2,4 juta.

Liputan khusus bisnis tas branded KW..Pengunjung yang sedang transaksi di ITC Mangga Dua Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.

Salah satu merek yang versi palsu alias KW banyak dijual di ITC Mangga Dua adalah Longchamp. Tas KW Longchamp ukuran medium dijual dengan harga Rp 225 ribu, sedangkan ukuran kecil Rp 200 ribu.

Bagaimana dengan tas merek Hermes, Louis Vuitton dan Dior? Toko-toko di bagian belakang ITC Mangga Dua menjual versi KW dengan dipajang di etalase kaca. Toko dengan etalase kaca ini biasanya menjual tas KW kualitas miror atau mendekati mirip alias mirip dengan aslinya.

Tas KW Dior Lady Bag dibanderol Rp 2,4 juta - Rp 2,3 juta. Tas KW Hermes Birkin yang disebut 90% mirip dengan asli harganya Rp 15-18 juta. Ada juga tas KW Hermes Lindi seharga Rp 16 juta.

Liputan khusus bisnis tas branded KW.Foto tas branded kw yang dijual di ITC Mangga Dua. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.
(gaf/eny)