ADVERTISEMENT

Parfum Onix Raih Penghargaan MURI Penjualan Terbanyak Dalam 30 Menit

Dea Duta Aulia - wolipop Sabtu, 19 Mar 2022 16:58 WIB
Parfum Onix Raih MURI Foto: Onix
Jakarta -

Bagi sebagian orang, parfum hanyalah pelengkap. Namun, tak sedikit orang yang menggunakan parfum sebagai kebutuhan utama. Selain bikin percaya diri, aroma parfum yang sesuai dengan kepribadian tentu membuat kita lebih menarik di mata orang lain.

Banyak merk parfum yang ada di pasaran saat ini, termasuk parfum produksi lokal. Salah satunya, Onix Fragrance. Walau produksi lokal, bukan berarti kualitas produknya main-main.

"Kami di Onix selalu berusaha memberikan yang terbaik, baik dari pemilihan aroma, pemilihan vendor produksi, bahkan sampai ke packaging pada detail kecil," kata co-owner dari Onix Fragrance Gemaswara Andika Ichsana P dalam keterangan tertulis, Minggu (19/3/2022).

Selain karena produknya yang memang banyak disukai pasar, Onix pun telah beberapa kali kolaborasi dengan influencer. Misalnya, yang terbaru dengan influencer Bimo PD dan menelurkan varian Helena.

Menariknya lagi, lewat peluncuran produk Helena ini Onix berhasil mendapat penghargaan MURI atas rekor penjualan parfum terbanyak selama daring dalam waktu 30 menit.

"Alhamdulillah, hal ini sangat membanggakan dan sebelumnya kita nggak duga, ternyata antusiasme dari pasar sangat luar biasa," ucap Gemas.

Untuk pemakaian parfum, Gemas memberi tips agar wanginya lebih maksimal. Hal yang perlu diperhatikan pertama kali yakni pemilihan jenis atau aroma parfum.

"Pilih parfum itu tergantung mau dipakai ke mana, untuk tiap acara baiknya beda parfum," jelas Gemas.

Untuk tujuan acara di luar ruangan misalnya, dirinya merekomendasikan untuk menggunakan parfum dengan aroma yang kuat di top notes seperti aroma kayu.

"Kalau di outdoor, berarti kita lebih mudah terpapar sinar matahari, debu, dan bikin aroma lebih cepat menguap. Sedangkan untuk acara indoor aroma bunga dan buah lebih mantap," jelasnya.

Jangan lupa juga, pemakaian terbaik adalah ketika kondisi kulit bersih, seperti saat kita sehabis mandi.

"Kalau sudah berkeringat atau bercampur dengan kotoran, kalau di-apply baunya tercampur dan aroma parfum tidak keluar. Lalu, semprotkan pada bagian nadi," jelas Gemas.

Saat menyimpan, jangan letakkan sembarangan. Parfum akan awet terutama bila kita menyimpannya pada suhu normal dan tidak terkena sinar matahari secara langsung.

"Kami di Onix selalu memberikan edukasi ke customer, parfum seperti makanan. Nggak ada tuh, makanan pedas cuma untuk perempuan. Begitu pun dengan parfum, kita berusaha untuk menyediakan yang unisex," ujarnya.

Nah, terbukti bahwa Onix Fragrance kini banyak diminati oleh banyak kalangan, baik laki-laki maupun perempuan. Saat ini, ada varian Mexicola dan FWB dari Onix yang menjadi favorit dan banyak diburu, bahkan hingga sold out.

Berkomitmen untuk terus memberikan produk yang memuaskan customer, Onix selalu meningkatkan kualitas dan pelayanannya. Dalam waktu dekat, sekitar tiga hingga empat varian parfum terbaru akan diluncurkan.

"Kami ingin memperbanyak produk Onix, bukan hanya di parfum aja tapi ada di produk lain yang fokusnya ke personal care khususnya body care. Inginnya Onix Fragrance ingin jadi personal care yang bisa digunakan oleh semua kalangan masyarakat," kataya.

Berhasil mendapatkan penghargaan MURI, tentu Onix tak ingin berhenti di titik ini. "Harapannya, kami terus bisa berkarya dan menghasilkan rekor-rekor lain yang positif, dan menginspirasi orang lain juga untuk terus berkarya dan mungkin memecahkan rekor kita yang sebelumnya karena tak menutup kemungkinan untuk itu," ungkapnya.

Sudah jadi pengetahuan umum bahwa produk Onix selalu jadi incaran. Jadi, jangan ketinggalan dan kehabisan ya, dapatkan produk Onix di Instagram @onix.id, Tokopedia, Shopee, dan website. Ada gratis ongkos kirim lho, bila kita melakukan pembelian lewat website. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, ya!

(fhs/eny)