Rekomendasi 5 Parfum Floral Fruity dengan Aroma Manis dan Feminin

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 10 Mar 2022 19:48 WIB
Hands of woman applying and testing perfume Foto: Thinkstock
Jakarta -

Aroma bisa meningkatkan suasana hati, pun kepercayaan diri. Maka, parfum menjadi barang kecantikan yang wajib dipakai selain menggunakan makeup. Ada beberapa jenis aroma parfum yang bisa menjadi pilihan: woody, earthy, floral atau fruity. Jika kamu pecinta aroma manis, kamu bisa mendapatkannya dari wewangian dengan basis floral fruity atau pencampuran dari bunga dan buah-buahan.

Berikut ini ada lima rekomendasi parfum floral fruity yang menyebarkan aroma manis, dan meningkatkan kesan feminin serta sensual pada personamu. Apa saja?

1. Guess Bella Vita

Parfum floral fruityParfum floral fruity Foto: dok. Guess

Bella Vita adalah parfum beraroma floral fruity dari Guess. Aroma teratas atau top notes dipengaruhi oleh buah-buahan yakni cherry, lemon Italia, dan black currant. Middle notes adalah aroma manis dari campuran vanilla dan melati, ditutup dengan aroma dasar yakni praline, kacang tonka, musk, dan amberwood, Parfum beraroma manis ini seharga Rp 500 ribuan.

2. Abercrombie & Fitch Authentic Night

Parfum floral fruityParfum floral fruity Foto: dok. Abercrombie

Ingin menghadirkan kesan sensual dan feminin saat kencan? Parfum dari Abercrombie satu ini bisa jadi pilihan. Campuran aroma fruity dan floral berpadu apik menjadikan wewangian yang manis. Abercrombie & Fitch Authentic Night memiliki campuran dari aroma black currant, apel, melati, magnolia hingga sandalwood. Abercrombie & Fitch Authentic Night dijual seharga Rp 800 ribuan.

3. Bvlgari Fiori D'Amore

Parfum floral fruityParfum floral fruity Foto: dok.

Parfum floral fruity lainnya datang dari Bvlgari Fiori D'Amore. Namun parfum ini memiliki aroma bunga mawar yang lebih kuat. Jacques Cavallier, peracik parfum di balik Bvlgari Fiori D'Amore ini menambahkan sentuhan buah-buahan untuk memberikan aroma manis yang seimbang. Bvlgari Fiori D'Amore dijual seharga Rp 3 jutaan.

4. Tom Ford Lost Cherry

Parfum floral fruityParfum floral fruity Foto: dok. Tom Ford

Dari namanya, parfum lansiran dari Tom Ford ini sudah bisa dibayangkan wanginya yang'kental' dengan aroma ceri. Namun wewangian ini semakin feminin dengan balutan aroma melati, Turkish rose dan plum. Dengan base note sandalwood dan kayu manis sehingga kesan woody tetap berhembus dari parfum ini.

5. Jimmy Choo Eau de Parfum

Parfum floral fruityParfum floral fruity Foto: dok. Jimmy Choo

Salah satu parfum floral fruity yang sudah cukup terkenal adalah Jimmy Choo Eau de Parfum. Parfum yang dirilis tahun 2011 ini memiliki aroma fruity dari jeruk mandarin dan pir yang dibalut aroma bunga anggrek dan patchouli. Kombinasi campuran tersebut sukses memberikan kesan manis dan feminin bagi si pemakainnya. Jimmy Choo Eau de Parfum dijual seharga Rp 1 jutaan.



Simak Video "Ngaku Tampil di PFW, Parfum Indonesia HMNS Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)