Sebelum Kena COVID-19, Ratu Elizabeth II Bikin Parfum Unik untuk Anjing

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 21 Feb 2022 09:01 WIB
Britains Queen Elizabeth II celebrates the start of the Platinum Jubilee at a reception in the Ballroom of Sandringham House, the Queens Norfolk residence on February 5, 2022. - Queen Elizabeth II on Sunday will became the first British monarch to reign for seven decades, in a bittersweet landmark as she also marked the 70th anniversary of her fathers death. (Photo by Joe Giddens / POOL / AFP) Foto: AFP/JOE GIDDENS
Jakarta -

Pihak kerajaan Inggris mengabarkan bahwa Ratu Elizabeth II terpapar COVID-19. Sebelum positif Corona, wanita 95 tahun itu memang masih aktif bekerja, bahkan sempat membuat parfum untuk anjing yang akan segera dirilis.

Seperti dikutip The Sun, parfum anjing yang digagas oleh Ratu Elizabeth II bernama The Happy Hounds Dog Cologne. Wewangian yang dikhususkan untuk anjing tersebut digambarkan memiliki aroma jalanan pesisir pantai.

Parfum tersebut akan dominan dengan aroma musky yang kaya akan aroma jeruk bergamot. Dijelaskan juga bahwa wewangian itu untuk unisex yang bisa digunakan untuk anjing pria dan wanita.

Wewangian atas ide Ratu Elizabeth II itu disebut-sebut akan dijual seharga 9,99 poundsterling atau sekitar Rp 195 ribu dan akan dijual di toko suvenir kerajaan di Sandringham Estate di Norfolk. Toko suvenir tersebut sudah sempat memperlihatkan bungkus dari parfum Happy Hounds tersebut.

"Hadiah ideal untuk pecinta anjing dan teman berbulu," tulis di website resminya.

Tak hanya parfum, Happy Hounds juga akan merilis sampo anjing sampai mainan anjing, Tidak diketahui pasti kapan produk tersebut akan dirilis.

Nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu memang dikenal pecinta anjing. Dia memiliki anjing jenis corgis dan dorgis. Pada Mei tahun lalu, Ratu Elizabeth II berduka atas kehilangan Fergus,salah satu dari dua anak anjing baru yang diberikan kepadanya saat mendiang suaminya Pangeran Philip berada di rumah sakit.



Simak Video "Ratu Elizabeth II Terpapar Covid-19, Ini Gejala yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)