5 Parfum Brand Lokal yang Dibilang Dupe Parfum Mahal

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 28 Sep 2020 13:40 WIB
dupe parfum mahal Foto: iStock
Jakarta -

Parfum dari brand high end tentu punya wangi yang berbeda dan umumnya lebih tahan lama. Tapi bukan rahasia lagi jika harganya pun lebih mahal bisa mencapai jutaan rupiah. Jika ingin tetap tercium wangi mirip parfum mahal tapi kantong tetap aman, kamu bisa mencoba versi dupe-nya. Ada beberapa brand lokal yang merilis produk serupa dupe parfum mahal bahkan memang terinspirasi dari wewangian terkenal. Berikut lima parfum dupe mahal yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

1. Carl & Claire - Delicate

dupe parfum mahaldupe parfum mahal Foto: Instagram

Salah satu brand wewangian lokal yang dibilang punya dupe parfum mahal adalah Carl & Claire. Salah satunya ada varian Delicate yang diklaim punya bau segar dan bisa tahan hingga 10 jam. Banyak yang mengatakan bahwa item seharga Rp 279 tersebut punya wangi mirip Jo Malone English Pear & Freesia seharga Rp 2 jutaan karena sama-sama beraroma buah dan bunga. Item ini memang hadir dengan campuran wangi yang sama yakni freesia dan pir. Parfum itu punya sentuhan aroma patchouli, amber, dan white musk.

2. Saff & Co - Loui

dupe parfum mahaldupe parfum mahal Foto: Instagram

Varian parfum Loui dari brand Saff & Co diklaim memiliki aroma yang lebih playful. Item seharga Rp 159 ribu tersebut hadir dengan campuran aroma buah pir dan melon yang dibuat lebih bold dengan wangi freesia, musk, dan patchouli. Karenanya, parfum brand lokal ini cocok dipakai untuk hangout atau pesta di malam hari. Dikatakan jika wangi parfum berikut mirip Miss Dior Blooming Bouquet seharga Rp 1 jutaan.

3. HMNS - Orgasm

Brand Parfum LokalBrand Parfum Lokal Foto: Instagram

Salah satu parfum lokal yang banyak difavoritkan adalah Orgasm dari brand HMNS. Parfum dengan desain sederhana sederhana dan elegan ini diklaim 'Made for Humans' dan punya wangi khas. Orgasm pun dikatakan merupakan kumpulan wangi paling laris di seluruh dunia dalam satu botol. Orgasm yang punya dominasi wangi vanilla dengan kesan manis, mewah, dan romantis. Parfum ukuran 100 ml yang dijual Rp 298 ribu berikut dibilang mirip Carven L'absolu.

4. Similar

dupe parfum mahaldupe parfum mahal Foto: Instagram

Adapun brand parfum lokal yang memang sengaja menjual produk dengan wangi mirip wewangian mahal favorit, mulai dari Jo Malone, Chanel, Acqua di Parma hingga Tom Ford. Adalah Similar yang menyediakan opsi untuk pria dan wanita. Umumnya berbagai jenis parfum dupe ini dijual Rp 87 ribuan untuk travel size dan Rp 186 ribu untuk ukuran 100 ml.

5. Fordive Perfume - Feeling Good

dupe parfum mahaldupe parfum mahal Foto: Instagram

Suka dengan wangi parfum beraroma manis yang kuat? Kamu bisa mencoba item dari brand Fordive berikut varian Feeling Good yang dibilang mirip dengan Victoria's Secret Scandalous. Item yang sering cepat sold out ini diklaim disukai karena wangi seksi tapi menenangkan dengan aroma raspberry, peony, amber hingga musky.

(ami/ami)