4 Kolaborasi Unik Produk Kecantikan Terbaru, Dari Seniman Dunia Sampai Makanan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 24 Nov 2021 19:16 WIB
kolaborasi produk kecantikan Foto: dok. Dear Me Beauty
Jakarta -

Brand kecantikan saat ini berinovasi dan berkolaborasi dengan hal-hal yang tidak terduga. Mulai dari seniman dunia sampai berkolaborasi dengan brand makanan.

Sejumlah brand kecantikan menelurkan produk dengan kemasan unik yang khas dengan karya seniman atau logo makanan tertentu. Inilah kerjasama unik produk kecantikan dengan seniman sampai brand makanan.

1. Cushion Laneige dengan Maison Kitsune

kolaborasi produk kecantikan4 Kolaborasi Unik Produk Kecantikan Terbaru, Dari Seniman Dunia Sampai Makanan Foto: dok. Laneige

Laneige berkolaborasi dengan brand fashion Paris-Jepang Maison Kitsune dengan merilis cushion dengan nama NEO. Kolaborasi ini merupakan mengadaptasi gaya hidup dan kebebasan generasi MZ. Edisi terbatas kolaborasi NEO cushion, LANEIGE x Maison Kitsuné meliputi 2 rona warna Matte - 21N dan Matte - 23N dan ditawarkan dalam 3 paket spesial dengan kelengkapan merchandise eksklusif Maison Kitsuné yaitu Eco bag, pouch dan smart tok. Paket tersebut dijual seharga Rp 700 ribuan.

2. Essence SK II dengan Andy Warhol

Andy Warhol x SK II Pitera Essence Limited Edition4 Kolaborasi Unik Produk Kecantikan Terbaru, Dari Seniman Dunia Sampai Makanan Foto: dok. SK II

Setiap tahunnya, SK II selalu merilis produk Pitera Essence dalam balutan botol ikonik. Kali ini, merek kecantikan asal Jepang itu bekerjasama dengan seniman Andy Warhol meluncurkan Pitera Essence dengan botol bertema pop art khas dari sang seniman. Andy Warhol x SK II Pitera Essence Limited Edition memiliki filosofi untuk 'menyiarkan' kecantikan. Botolnya dibuat dengan warna bold dan terang dengan grafis geometris seperti channel TV. Andy Warhol x SK II Pitera Essence Limited Edition dijual seharga Rp, 2,8 juta.

3. ESQA dengan Darbotz

kolaborasi produk kecantikan4 Kolaborasi Unik Produk Kecantikan Terbaru, Dari Seniman Dunia Sampai Makanan Foto: dok. ESQA

Brand kosmetik lokal ESQA belum lama ini berkolaborasi dengan seniman Indonesia Darbotz. Seniman Tanah Air yang namanya menggema di Internasional itu mengeluarkan kreativitasnya di kemasan produk kosmetik ESQA. ESQA x Darbotz menawarkan satu palette eyeshadow dan dua lip gloss. Untuk eyeshadow seharga Rp 245 ribu dan lip gloss Rp 100 ribu.

4. Sheet Mask Dear Me Beauty dengan KFC

kolaborasi produk kecantikan4 Kolaborasi Unik Produk Kecantikan Terbaru, Dari Seniman Dunia Sampai Makanan Foto: dok. Dear Me Beauty

Kolaborasi kecantikan unik terbaru yakni dengan makanan. Dear Me Beauty merilis sheet mask yang berkolaborasi dengan KFC. Kolaborasi ini bahkan menjadi viral dengan banyak netizen yang bertanya-tanya apakah sheet mask tersebut memiliki aroma ayam goreng KFC? Gimmick kecantikan ini disebut sebagai kolaborasi mengejutkan di penghujung 2021 untuk menambah keseruan pecinta skincare. Dear Me Beauty x KFC Hydrating Primer Sheet Mask dijual seharga Rp 19.900.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)