5 Rekomendasi Moisturizer Lokal Terbaik, Harga Mulai Rp 70 Ribuan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 06 Sep 2021 14:52 WIB
Happy woman doing routine skin care at home with beauty products. Woman sitting on bed at home and applying face cream. Foto: Getty Images/iStockphoto/JLco - Julia Amaral
Jakarta -

Kini pecinta skincare semakin diuntungkan karena banyaknya pilihan produk perawatan kulit dari brand lokal. Kualitasnya pun mampu bersaing dengan skincare lansiran internasional. Untuk mendapatkan rekomendasi moisturizer lokal terbaik, tidak perlu lagi mencari-cari produk skincare dari luar negeri, karena di dalam negeri pun banyak pilihannya.

Inilah sejumlah moisturizer dari brand lokal dengan harga yang cukup terjangkau. Ada moisturizer lokal yang harganya Rp 70 ribuan.

1. Soleluna Brightening Day Cream

Moisturizer lokalMoisturizer lokal Foto: dok. Soleluna

Sesuai namanya, Soleluna Brightening Day Cream bekerja untuk mencerahkan kulit berkat kandungan kojic acid. Kandungan lainnya adalah niacinamide yang dapat membantu mengecilkan pori-pori. Soleluna Brightening Day Cream seharga Rp 88 ribu.

2. ElsheSkin Hydra Boost Oil Free

Moisturizer lokalMoisturizer lokal Foto: dok. ElsheSkin

Belum lama ini, ElsheSkin merilis moisturizer terbaru yakni Hydra Boost Oil Free. Pelembap wajah ini ditujukan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dengan kandungan-kandungan beet root, japanese knotweed, aloe vera hingga niacinamide. Dengan menggunakan moisturizer ini, kulit tidak menjadi tampak lebih mengkilap karena sejumlah kandungannya dapat menyeimbangkan produksi sebum. ElsheSkin Hydra Boost Oil Free juga dapat menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit berjerawat. ElsheSkin Hydra Boost Oil Free seharga Rp Rp 125 ribu.

3. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Moisturizer lokalMoisturizer lokal Foto: dok. Dear Me

Rekomendasi moisturizer lokal terbaik lainnya datang dari Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream. Produk pelembap ini memiliki formula water base sehingga membuat wajah tetap lembap tanpa terasa berminyak. Memiliki lima kandungan utama yakni niacinamide, ceramide, peptide, hyaluronic acid dan cica yang efektif untuk membuat kulit lebih kenyal, glowing, dan ternutrisi. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream seharga Rp 129 ribu.

4. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

Moisturizer lokalMoisturizer lokal Foto: dok. Joy Lab

Moisturizer lokal satu ini memiliki tekstur unik yakni seperti puding yang dapat menyerap ke kulit dengan baik. Kandungan betaine mampu menghidrasi kulit secara maksimal. Ada pula kandungan ceramide-nya yann bekerja untuk meningkatkan elastisitas kulit. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme seharga Rp 114 ribu.

5. Harlette Oatmilk Day Creme

Moisturizer lokalMoisturizer lokal Foto: dok. Harlette

Satu lagi rekomendasi moisturizer lokal yakni Harlette Oatmilk Day Creme. Kandungan utamanya adalah oatmil dan niacinamide yang tidak hanya menghidrasi kulit, namun juga juga menyamarkan bekas jerawat, dan mencerahkan. Selain itu memiliki kandungan SPF 15. Harlette Oatmilk Day Creme seharga Rp 79 ribu.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)