5 Eye Gel untuk Mencerahkan Hingga Melindungi Area Mata dari Sinar Gadget

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 28 Jun 2021 16:02 WIB
The anti aging cream is using to reducing, masking or preventing signs of skin aging. Foto: Getty Images/iStockphoto/Boyloso
Jakarta -

Area di sekitar mata dianggap sensitif dan rawan terlihat tanda-tanda penuaan. Karena itu, banyak yang mulai merawatnya sejak usia muda dengan mengaplikasikan eye cream. Di pasaran, banyak eye cream ditawarkan untuk mengurangi tampilan sembab hingga kerutan. Untuk kamu yang punya masalah dark circle atau mata sembap bisa mulai mengandalkan eye cream berupa gel yang mudah menyerap. Berikut eye gel dari brand lokal yang patut dicoba:

Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme

rekemendasi eye cream gelrekemendasi eye cream gel Foto: Dok. Brand


Brand Joylab baru-baru ini merilis pilihan eye cream terbarunya. Kali ini produk tersebut dihadirkan dengan tekstur gel yang ringan. Produk berikut diklaim dapat mengurangi tampilan mata panda dengan kandungan Niacinamide dan kafeinnya. Adapun bahan-bahan menutrisi lain yang membuat area sekitar mata lebih lembap, bersinar, sekaligus menenangkan kulit yang sensitif. Item ini pun dikatakan akan memproteksi kulit dari sinar UV hingga mengurangi produk minyak. Dapatkan eye cream yang cocok untuk remaja 17 tahun tersebut seharga Rp 115 ribu untuk ukuran 15 gr.

Votre Peau Polypeptide Eye Gel Cream

krim mata brand lokal, eye creamkrim mata brand lokal, eye cream Foto: Dok. Brand

Brand kosmetik lokal lain yang baru-baru ini merilis krim mata berwujud gel adalah Votre Peau . Produk yang hadir dengan ekstrak tumbuhan edelweiss tersebut dikatakan bisa mengurangi masalah-masalah di area mata, seperti sembab hingga kendur. Eye gel seharga Rp 165 ribuan itu juga diklaim dapat mencerahkan bagian yang gelap dengan teknologi polypeptide yang menggabungkan berbagai kombinasi protein untuk membuat mata tampak segar.

Somethinc GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel

krim mata brand lokal, eye creamkrim mata brand lokal, eye cream Foto: Dok. Brand


Cukup banyak krim mata yang dihadirkan dengan aplikator agar produk menyerap dengan baik sekaligus mengkontur. Opsinya dari brand lokal ditawarkan oleh Somethinc. Aplikator pada produk ini dibuat dari keramik yang dapat memberikan sensasi dingin sekaligus menenangkan kulit dan menghilangkan bengkak di bawah mata. Mengandung 3 jenis peptide, item seharga Rp 145 ribu itu dapat melindungi area mata dari paparan sinar biru sehingga cocok dipakai eye cream untuk remaja yang tak bisa lepas dari gadget.

Calmedi Miracle Eye Mask

rekemendasi eye cream gelrekemendasi eye cream gel Foto: Dok. Brand

Brand lokal Calmedi juga menyediakan eye cream dengan aplikator. Item ini yang diformulasikan oleh dokter spesial kulit itu mengandung Glutathione, Arbutin. Ginseng , Bio Peptide + Vitamin C. Bahan-bahan tersebut dikatakan berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit agar kulit tampak lebih putih dan cerah, hal ini dapat membantu menghilangkan mata panda. Dikatakan jika eye gel yang sedang diskon menjadi Rp 93 ribuan itu cocok untuk semua umur dan ibu hamil atau menyusui.

Trueve Ultimate Eye Gel

rekemendasi eye cream gelrekemendasi eye cream gel Foto: Dok. Brand

Jika kamu sudah berusia lebih matang bisa mengandalkan eye gel dengan manfaat yang lebih canggih. Seperti opsi dari brand Trueve berikut yang diformulasi dengan komponen utama Multi Peptide sehingga dapat merawat kekencangan hingga menyamarkan garis halus, crow's feet juga kantung mata. Eye gel ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari selama dua minggu untuk melihat manfaatnya.

(ami/ami)