7 Krim Mata untuk Mengurangi Sembab Hingga Kerutan di Bawah Rp 200 Ribu

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 09 Mar 2021 15:36 WIB
Asian women are applying cream and lotion to her face after bathing in the bathroom. Foto: Getty Images/iStockphoto/torwai
Jakarta -

Banyak orang yang sudah rutin memakai krim mata di usia 20an. Produk tersebut memang disarankan mulai dipakai sejak usia 25 tahun jika ingin mencegah tanda-tanda penuaan. Untuk memulainya, kamu bisa mencari krim yang paling tidak bisa melembapkan, mengenyalkan, dan mencerahkan area mata. Berikut rekomendasi tujuh krim mata dari brand lokal yang bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 200 ribu.

Votre Peau Polypeptide Eye Gel Cream with Edelweiss Culture Extract

krim mata brand lokal, eye creamkrim mata brand lokal Foto: Dok. Brand

Brand kosmetik lokal Votre Peau baru-baru ini merilis krim mata berwujud gel. Produk yang hadir dengan ekstrak tumbuhan edelweiss ini dikatakan bisa mengurangi masalah-masalah di area mata, seperti sembab hingga kendur. Krim mata dari brand lokal seharga Rp 165 ribuan tersebut juga diklaim dapat mencerahkan bagian yang gelap dengan teknologi polypeptide yang menggabungkan berbagai kombinasi protein untuk membuat mata tampak segar.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

krim mata brand lokal, eye creamkrim mata brand lokal Foto: Dok. Brand

Avoskin merilis dua jenis produk mata yang bisa digunakan untuk mencegah penuaan. Untuk yang wujudnya krim dan bertekstur ringan, varian Intensive Nourishing bisa dicoba. Item seharga Rp 159 ribuan ini diklaim dapat mengurangi lingkaran hitam atau mata panda dan menjaga kulit are tersebut tetap sehat dan lembap. Diperkaya dengan ekstrak kopi, aloe vera, ekstrak timun, yam extract, dan kojic acid, krim mata brand lokal berikut pun bisa mengurangi tampilan lelah.

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

krim mata brand lokal, eye creamkrim mata brand lokal Foto: Dok. Brand

Beberapa krim mata dari brand lokal hadir dengan formula serum. Produk berikut diklaim memiliki konsentrasi tinggi untuk menghidrasi area mata untuk mencegah tampilan penuaan. Item ini diformulasi dengan kandungan-kandungan menutrisi, seperti vitamin A, Vitamin C, lidah buaya, hingga Peptide Hexapeptide yang menurut penelitian dapat memperbaiki elastitas. Dapatkan item ini dengan harga Rp 180 ribu.

Somethinc GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel

krim mata brand lokal, eye creamkrim mata brand lokal Foto: Dok. Brand

Cukup banyak krim mata yang dihadirkan dengan aplikator agar produk menyerap dengan baik sekaligus mengkontur. Opsinya dari brand lokal ditawarkan oleh Somethinc. Aplikator pada produk ini dibuat dari keramik yang dapat memberikan sensasi dingin sekaligus menenangkan kulit dan menghilangkan bengkak di bawah mata. Mengandung 3 jenis peptide, eye cream brand lokal seharga Rp 145 ribu itu dapat melindungi area mata dari paparan sinar biru gadget.

Joylab Eye on Diet
Perlu kandungan yang canggih, banyak krim mata dijual dengan harga cukup mahal. Kamu yang ingin mendapatkannya dengan harga terjangkau juga bisa mencoba opsi dari Joylab. Item ini didesain untuk membuat mata terhidrasi dan terisi sekaligus mengurangi tampilan bengkak dan mata panda. Eye cream dari brand lokal seharga Rp 80 ribu itu bisa dipakai untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering.

Viva Cosmetics Revitalizing Eye Cream

krim mata brand lokal, eye creamkrim mata brand lokal Foto: Dok. Brand

Viva Cosmetics juga meluncurkan krim mata yang bisa dicoba. Eye cream ini punya formula spesial yang dikatakan dapat menyamarkan kantung mata, garis halus, hingga tanda kelelahan. Penggunakan teratur diklaim akan membuat kulit sekitar mata terasa nyaman, segar, lembut, dan terlihat lebih muda. Dapatkan produk tersebut dengan harga Rp 40 ribuan.

Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum

krim mata brand lokal, eye creamkrim mata brand lokal Foto: Dok. Brand

Sata lagi krim mata dari brand lokal yang hadir dengan aplikator. Eye cream berikut hadir dengan kandungan vitamin C organik dari kakadu plum yang dapat membant memperbaiki dan menutrisi kulit sekitar mata. Adapun kandungan lain seperti minyak seabuckthorn hingga ekstrak liday buaya yang ekstra menutrisi. Item seharga Rp 180 ribu ini pun bisa dipakai ibu hamil dan menyusui juga vegatarian.

(ami/ami)