Pertama di Indonesia, Jo Malone London Hadir di Metro Department Store

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 25 Feb 2021 09:59 WIB
Parfume Jo Malone London Jo Malone London buka butik di Metro Department Store PIM. Foto: Dok. Jo Malone
Jakarta -

Luxury fragrance dari Inggris yaitu JO MALONE LONDON resmi membuka butik baru mereka di METRO Department Store Pondok Indah Mall lantai dasar pada hari ini Kamis (25/2/2021). Butik ini adalah butik pertama Jo Malone London di Indonesia yang bergabung dalam Department Store, tepatnya di METRO Department Store.

Jo Malone London memiliki wewangian dengan harum yang elegan yang bisa diaplikasikan solo scent atau dengan teknik layering yang bisa mengciptakan aroma wewangian yang khas. Tidak hanya parfume, Jo Malone London juga menghadirkan koleksi wewangian lilin untuk rumah kesayangan sampai dengan bath & body seperti body creme, body & hand wash, body lotion dan hair mist untuk melengkapi kebutuhan kamu dalam memanjakan ritual perawatan tubuh. Hingga ketika traveling koleksi Jo Malone London akan senantiasa menemani kamu.

Esensi dan keunikan tradisi karakter British yang cukup kental kerap diangkat oleh Jo Malone sebagai salah satu kunci kesuksesan mereka. Dimulai dari personalize servis dimana fragrance expert atau yang bisa disebut sebagai Stylist Jo Malone akan senantiasa memberikan saran wewangian yang cocok sampai dengan proses Fragrance Combining™ sebagai salah satu trademark aktivitas di butik Jo Malone London yang bisa menciptakan signature scent sesuai dengan selera, karakter dan kepribadian kamu. Stylist Jo Malone bukan hanya menemukan parfume yang tepat namun juga membantu kamu menemukan koleksi hadiah spesial untuk kamu atau orang terkasih.

Parfume Jo Malone LondonParfume Jo Malone London buka butik di Metro Department Store PIM. Foto: Dok. Jo Malone

Butik terbaru Jo Malone kini hadir di METRO Department store Pondok Indah yang menandakan sebagai butik perdana Jo Malone London di Indonesia yang bergabung dalam Department Store. Butik Jo Malone London di METRO akan memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan inspirasional bagi para pelanggannya.

Peresmian butik Jo Malone London pada 25 Februari 2021 akan ditandai dengan prosesi penggutingan pita. Rangkaian pembukaan butik ini hingga hari Sabtu 27 Februari 2021 akan turut dimeriahkan dengan Live Instagram bersama para influencer penggemar setia Jo Malone London seperti Ayla Dimitri, Dave Hendrik, Novita Angie dan masih banyak lagi yang disiarkan live dari butik Jo Malone London METRO Pondok Indah Mall.



Simak Video "Kronologi Putusnya Kim Seon Ho dan Mantan Pacar Mencuat ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)