Bos Jo Malone Bagi Tips Pakai Parfum, Tepuk-tepuk Sampai Semprot ke Rambut

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 04 Des 2018 11:03 WIB
Foto: dok. Jo Malone London Foto: dok. Jo Malone London

Jakarta - Debbie Wild, Lifestyle Director dari brand parfum Jo Malone London telah bekerja sejak lama dengan merek parfum ikonik itu. Debbie membagikan saran agar parfum bisa tahan lama dan wanginya lebih personal.

Debbie menjelaskan bahwa untuk membuat tubuh wangi adalah dimulai dengan menggunakan body lotion setelah mandi. Masih dalam keadaan kulit yang lembab, segera semprotkan parfum.



Bos Jo Malone Bagi Tips Pakai Parfum, Tepuk-tepuk Sampai Semprot ke RambutDebbie Wild, Lifestyle Director dari brand parfum Jo Malone LondonFoto: dok. Jo Malone London


Namun, Debbie punya cara sendiri. Di pagi hari setelah mandi dan menggunakan body lotion, Debbie menggunakan parfum dengan cara disemprotkan di telapak tangan lalu di tepuk-tepukkan ke kulit tubuh.

"Cara ini agar tidak merusak wanginya. Semakin dekat kamu pakai parfum, semakin baik," ujar Debbie Wild saat acara Exclusive Interview untuk Jo Malone London di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, belum lama ini.

Untuk mendapatkan wangi yang tahan lama dan memiliki aroma personal, Debbie menyarankan untuk mencampur parfum. Brand parfum Jo Malone London memang terkenal dengan mengkombinasikan parfum.

"Bisa mencampurkan tiga sampai empat parfum. Jo Malon London memang sudah dirancang untuk bisa dicampur sehingga mendapatkan wangi yang unik dan berbeda. Parfum di luaran sana memang ada yang harus dipakai sendiri dan tidak cocok untuk dicampur," ujar wanita yang sudah bekerja 17 tahun di Jo Malone London.



Debbie pun mendemokan caranya menyemrotkan parfum. Dia menyemprotkannya dekat dengan kulit atau busana dan disemprotkan hampir di seluruh tubuh, bahkan sampai rambut.

"Ketika kamu jalan, semua orang akan menoleh ke arahmu dan ingin mengikuti karena aroma yang sangat luar biasa," ucap Debbie setelah mendemokan menyemprot parfum di bagian rambut samping leher hingga poni.


Bos Jo Malone Bagi Tips Pakai Parfum, Tepuk-tepuk Sampai Semprot ke Rambut

(kik/kik)