Rekomendasi Brand Online Shop yang Jual T-shirt Hingga Hoodie Unisex

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 03 Sep 2020 15:15 WIB
baju brand lokal Foto: Instagram @mrjnstore
Jakarta -

Belakangan atasan berkonsep unisex yang kasual jadi favorit di kalangan anak muda. Banyak wanita mencari memakai kaus atau hoodie yang tidak feminin tapi juga tidak terlalu boyish untuk bergaya ala streetwear. Banyak brand online shop kekinian yang menjual t-shirt, hoodie, hingga sweater unisex dengan desain menarik yang patut dilirik. Berikut tujuh rekomendasinya yang cocok dipakai hangout.

1. MRJN™

[Gambas:Instagram]


Banyak merek menawarkan berbagai jenis atasan dengan potongan dan motif yang unisex. Kamu para wanita yang ingin tampil boyish bisa melirik pilihan yang tak hanya punya desain kekinian tapi ditawarkan dengan harga terjangkau ini. Berbagai kaus bahkan sedang diskon menjadi Rp 75 ribu.

2. HSCO Catalog

[Gambas:Instagram]

Sweatshirt atau hoodie berpotongan oversized dengan motif unisex belakangan juga difavoritkan para wanita. Kamu yang mencari atasan kembaran dengan pasangan pun bisa mencarinya di brand online shop berikut. Berbagai hoodie ditawarkan dengan harga Rp 200 ribuan sedangkan kaus dijual Rp 140 ribuan.

3. DSVN

[Gambas:Instagram]

Selain kaus atau sweatshirt, kamu mungkin juga mencari kemeja oversized bertema unisex. Brand lokal ini menawarkan sejumlah opsinya yang menarik. salah satunya Collage Shirt Pink berbahan satin velvet ini. Item itu sedang diskon dari Rp 299 ribu menjadi Rp 269 ribuan.

4. GUTEN INC

[Gambas:Instagram]

GUTEN INC yang punya toko di beberapa kota besar ini menjual baju unisex dengan harga terjangkau. Kamu pun bisa mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan minimal pembelian Rp 450 ribu. Selain busana, tersedia pula tas, sepatu, hingga aksesori yang harganya di bawah Rp 100 ribu.

5. Memphis Origins

[Gambas:Instagram]

Mencari jaket denim dengan desain yang unik bisa didapatkan dari brand lokal ini. Coach Jacket Animale yang terbuat dari polyester windbreaker berikut punya motif unisex dan tidak terlalu maskulin untuk dipakai wanita. Item ini dijual Rp 380 ribu.

6. AMMÉ

[Gambas:Instagram]

Kamu yang ingin menemukan kaus simpel tapi punya motif atau tulisan yang berkesan bisa mengunjungi online shop AMMÉ. Brand lokal ini juga menyediakan kaus tie dye yang sedang tren hingga berlogo AMME. Beragam opsinya bisa dipesan melalui aplikasi pesan.

7. Eyez On Me

[Gambas:Instagram]


Kaus oversized atau jaket dengan desain unisex yang lebih mencuri perhatian bisa didapatkan di Eyez On Me. Brand lokal ini mengedepankan desain street couture yang mengombinasikan seni dan fashion. Kamu bisa mengetahui harga produknya dari nomor telepon yang disediakan di akun Instagram.



Simak Video "Dampak Pandemi, Black Friday di Amerika Serikat Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/sra)