7 Online Shop yang Jual Setelan Tie Dye Kekinian, Cocok untuk Santai di Rumah

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 29 Jul 2020 14:44 WIB
baju tie dye Foto: Instagram @bybinzu
Jakarta -

Belakangan gaya busana kasual lebih disukai bahkan para fashionista yang sebelumnya selalu 'dress up'. Pandemi Corona memang membuat orang-orang harus berdiam di rumah sehingga tak perlu berpenampilan ekstra. Meski aktivitas mulai berjalan normal, baju-baju santai masih difavoritkan. Cukup banyak brand online shop yang menjual kaus atau setelan bermotif tie dye kekinian, ini tujuh rekomendasinya.

1. By Binzu

[Gambas:Instagram]




Kamu yang mencari atasan atau bawahan tie dye cantik bisa mengunjungi brand lokal BY Binzu. Merek ini menyediakan setelan baju santai unisex sehingga bisa dipakai untuk tampil kompak bersama pasangan. Salah satu itemnya yang jadi favorit adalah kemeja tie dye berikut. Baju berbahan linen tersebut diwarnai secara natural dengan pewarna indigo. BINZU Ready-Set-Go Indigo SHIRT ini dijual Rp 600 ribu.


2. Time To Dye

[Gambas:Instagram]




Online Shop Time To Dye juga menyediakan kaus dan sweater motif tie dye yang belakangan ini kembali jadi tren. Kamu yang sekaligus mencari sepasang kaus dan celana untuk santai di rumah, bisa memilih 'blue range set'. Setelan berbahan katun tersebut dijual Rp 200 ribu untuk celana panjang dan Rp 185 ribu untuk celana pendek.

3. Gelsey Rooms

[Gambas:Instagram]




Tie dye dengan paduan warna putih dan biru memang terlihat cantik apalagi untuk dipakai di siang hari. Brang Gelsey Rooms pun menawarkan opsinya yang sudah sepasang dengan atasan dan celana. FELICIA SET ini hadir dengan bahan rayon premium yang nyaman dikenakan seharian. Busana berikut dijual Rp 279 ribu untuk atasan lengan pendek sedangkan varian lengan panjang seharga Rp 289 ribu.

4. Calla The Label

[Gambas:Instagram]




Siapa bilang setelan tie dye hanya bisa dipakai di rumah atau untuk tidur? Beberapa influencer bahkan mengenakannya untuk hangout. Salah satu setelan tie dye yang cocok dipakai ke luar adalah Black Abstract Series keluaran Calla The Label ini. Baju tie dye dari brand ini bisa dimiliki dengan harga Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu.

5. Kloud Studio

[Gambas:Instagram]




Setelan tie dye dengan pilihan warna yang lebih bervariasi bisa ditemukan di Kloud Studio. MUlai dari biru yang klasik hingga ungu atau pink yang manis, banyak warna-warna menarik yang tersedia di sini. Kamu yang lebih nyaman mengenakan atasan tank top bisa mendapati yang diberi pewarnaan tie dye. Kebanyakan setelan dijual dengan harga Rp 300 ribuan.

6. 3mongkis

[Gambas:Instagram]




Setelan tie dye bernuansa monokrom yang lebih elegan dan bisa dipakai ke berbagai kesempatan juga bisa didapati di gerai atau online shop 3mongkis. Brand ini menawarkan setelan tie dye yang chic sebagai loguewear untuk sehari-hari. Gaya Printed Set terdiri dari tiga produk, yakni kemeja, tank top, dan celana bisa dimiliki dengan Rp 415 ribu.

7. Mee Clothing

Online Shop yang Jual Baju Tie Dye KekinianOnline Shop yang Jual Baju Tie Dye Kekinian Foto: Shopee

Pilihan setelan tie dye untuk jadi piyama dengan harga yang terjangkau bisa didapatkan di toko Mee Clothing. Online shop itu menghadirkan pilihan kemeja dan celana pendek yang nyaman untuk dipakai di rumah. Apalagi warna yang ditawarkan juga bervariasi dan menarik. Item ini dijual Rp 80 ribu hingga Rp 85 ribu.



Simak Video "Cara Bikin Produk Terlihat Lebih Menarik saat Jualan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)