7 Baju Setelan Brand Lokal yang Cocok Dipakai Selama #DiRumahAja dan WFH

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 20 Apr 2020 15:00 WIB
baju setelan lokal Foto: Instagram @shopatvelvet
Jakarta -
Meski hanya #DiRumahAja karena masa PSBB untuk menekan angka virus Corona, banyak orang beli baju baru. Bukan baju stylish yang mencuri atensi, belakangan pakaian-pakaian santai untuk dipakai seharian di rumah lebih dicari. Belakangan tak sedikit brand lokal merilis baju setelan yang cocok dipakai di rumah masa karantina Corona dan WFH. Berikut tujuh di antaranya:

Claryn The Label

[Gambas:Instagram]

Ketika WFH tidak disarankan untuk memakai baju tidur atau piyama karena bisa membuat otak berpikir bahwa kamu sedang santai. Tapi pastinya akan tidak nyaman juga jika harus pakai baju kerja. Salah satu solusinya adalah dengan mengenakan busana kasual yang ringan tapi tetap terlihat rapi. Seperti Celie Set yang ditawarkan brand lokal ini seharga Rp 389 ribu.

Shop At Velvet

[Gambas:Instagram]


Baju setelan akan memudahkan keseharian kamu karena tak perlu pusing mencari padanannya. Brand lokal berikut pun menawarkan atasan dan celana berbahan rajut seharga Rp 200 ribuan. Cocok dipakai selama WFH ketika harus meeting online untuk terlihat lebih rapi tapi tetap nyaman.

Cloth Inc

[Gambas:Instagram]


Tank top pun menjadi salah satu atasan yang dicari selama masa karantina Corona. Cloth Inc menyediakan tank top sekaligus pasangan celana pendeknya dengan warna pink yang manis. Square Neck Knit Tank dan Kyle Knit Shorts bisa dimiliki dengan harga Rp 200 ribuan.

Ramune Shop

[Gambas:Instagram]


Atasan tanpa lengan dan rok sebatas dengkul juga nyaman untuk dipakai selama WFH. Pilihannya yang cantik dan berbahan nyaman ditawarkan oleh Ramune Shop. Callie Pleated Top (Black) dan Callie Pleated Skirt (Black) masing-masing bisa dimiliki seharga Rp 300 ribuan.

Marlen The Label

[Gambas:Instagram]


Marlen The Label baru saja merilis sejumlah setelan untuk dipakai di rumah. Anda yang ingin nyaman dengan kemeja dan celana pendek berbahan ringan bisa memilih opsi berikut. Dibuat dari bahan katun dengan potongan relaks, item yang bisa dipesan melalui DM Instagram itu cocok digunakan selama WFH.

Argyle & Oxford

[Gambas:Instagram]


Setelan dengan potongan longgar yang nyaman digunakan selama #DiRumahAja juga bisa ditemukan di Argyle & Oxford. Ditawarkan setelan atasan tanpa lengan dan celana kulot dengan varian warna pink atau hitam. Pocky Top dan Pocky Culotte dapat dimiliki dengan Rp 300 ribuan.
Oudre

[Gambas:Instagram]


Brand lokal Oudre menyedikan beberapa pilihan baju setelan yang menarik untuk dikenakan selama masa karantina Corona. Salah satu yang jadi favorit adalah Cami Set berikut. Selain untuk berpakaian nyaman selama WFH, item ini juga cocok dikenakan saat liburan. Dapatkan setelan busana itu dengan Rp 429 ribuan.



Simak Video "Minat Perempuan Indonesia untuk Berbisnis Tertinggi di Asia Tenggara"
[Gambas:Video 20detik]
(sra/ami)