Solusi Anti Desak-desakan di Pasar, Belanja dari Rumah Pakai Ini

Faidah Umu Sofuroh - wolipop Sabtu, 23 Mei 2020 16:10 WIB
GrabMart Foto: Dok. Grab Indonesia
Jakarta -

Hingga 23 Mei 2020, kasus virus Corona di Indonesia sudah mencapai 20.796 dengan 1.326 kasus meninggal dunia dan 5.057 sembuh. Tentunya hal ini mengundang keprihatinan bagi semua orang, apalagi besok sudah memasuki Hari Raya Idul Fitri.

Meski demikian, menjelang Lebaran pusat perbelanjaan hingga pasar justru semakin ramai pengunjung. Orang-orang berbondong-bondong membeli pakaian hingga bahan makanan untuk disantap saat Lebaran besok.

Padahal hal itu bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain karena risiko penyebaran virus Corona pun akan meningkat. Nah, biar tetap aman, daripada berdesak-desakan di pasar lebih baik belanja dari rumah saja. Lewat GrabMart, misalnya, tinggal klik maka kebutuhan untuk berlebaran akan siap diantar.

Adapun beberapa pasar yang ikutan berpartisipasi antara lain Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda BSD City untuk wilayah Jabodetabek; Pasar Kwala Berkala dan Pasar MMTC untuk wilayah Medan; Pasar Kebun Handil, Pasar Buah Kota Jambi dan Talang Banjar untuk wilayah Jambi.

Kini segala kebutuhan bisa segera dipenuhi dengan GrabMart. Selain bisa diantar dengan cepat, belanja di GrabMart juga bisa jadi solusi praktis untuk berbelanja dengan cara yang aman dan nyaman di masa yang serba tak menentu seperti saat ini.

Kamu juga nggak perlu khawatir terpapar virus Corona gara-gara memaksakan diri untuk pergi ke pasar yang ramai dan penuh dengan orang-orang. Sayang keluarga? Yuk, jadi orang cerdas pilih belanja dari rumah aja. Cek layanan ini di aplikasi Grab!

(prf/eny)