Serbu Gelaran Sale Guess yang Diskon All Item 50% di Kota Kasablanka

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 31 Des 2018 11:36 WIB
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Jakarta -

Liburan tahun baru patut dimanfaatkan untuk berburu item fashion baru? Anda pun bisa mengunjungi pusat perbelanjaan Kota Kasablanka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam mal tersebut, sejumlah brand kenamaan tengah mengadakan sale. Salah satu yang paling ramai diserbu pengunjung adalah gerai Guess yang memberikan diskon setengah harga pada semua barangnya.

Guess Kota Kasablanka tengah menggelar sale ketika dikunjungi Wolipop beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, semua barang yang tersedia di sana dipotong 50%. Tak heran jika toko di lantai utama tersebut ramai pengunjung. Gerai itu pun menawarkan berbagai pilihan tas yang cocok dikenakan untuk bekerja hingga pesta. Seperti apa opsi-opsi menariknya?

Serbu Gelaran Sale Guess yang Diskon All Item 50% di Kota KasablankaFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
Di bagian depan toko sejumlah pilihan tas dijajarkan. Kebanyakan di antaranya adalah backpack. Cukup banyak opsi menarik yang patut Anda bawa pulang. Beberapa di antaranya adalah backpack hitam dengan tulisan Guess yang turun menjadi Rp 800 ribu. Ada pula backpack merah dengan strap hitam bertuliskan Guess yang turun menjadi Rp 900 ribu. Kemudian opsinya berwarna ungu muda, putih, dan krem bermaterial glossy turun menjadi Rp 850 ribu.

Serbu Gelaran Sale Guess yang Diskon All Item 50% di Kota KasablankaFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
Pilihan tas untuk bekerja juga banyak ditemukan di bagian dalam. Beragam tote bag tersedia. Tote bag persegi panjang warna cokelat dengan desain elegan kini bisa dimiliki dengan Rp 800 ribu. Adapun tote bag kotak warna biru elektrik dan cokelat dengan detail tassel turun menjadi Rp 900 ribu. Begitu juga dengan sebuah tote bag motif floral.

Serbu Gelaran Sale Guess yang Diskon All Item 50% di Kota KasablankaFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
Untukhangout,clutch denim biru bersulam bunga turun menjadi Rp 750 ribu.Handbag yangjugabermaterial denim dengan aksen kalung rantai turun menjadi Rp 1,4 jutaan.Laluhandbag hijau tua nan elegan turun menjadi Rp 800 ribu. Sementara tas selempang degan detail tempelanyangplayfull dapat dimiliki dengan Rp 750 ribu.

(ami/ami)
Blak-blakan
×
Tes Baca Alquran Perlukah?
Tes Baca Alquran Perlukah? Selengkapnya