ADVERTISEMENT

Dinner Steak Ditemani Pemandangan Alam & Udara Sejuk di Mad Cow Vimala Hills

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 28 Jun 2022 09:30 WIB
Review mad cow pullman Foto: Vina Oktiani/ Wolipop
Jakarta -

Kesibukan sehari-hari bisa membuatmu merasa bosan dan lelah. Untuk sekedar menjernihkan pikiran dan mengembalikan lagi semangat, tak ada salahnya untuk melakukan healing ke tempat-tempat yang menyuguhkan pemandangan alam atau bisa membuat merasa tenang.

Jika kamu tengah mencari tempat healing yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota, maka kamu bisa mencoba mengunjungi restoran Mad Cow Vimala Hills di Ciawi. Restoran tersebut menawarkan berbagai pilihan steak serta pemandangan alam dan udara yang sejuk.

Terletak di lantai 5 Pullman Vimala Hills, Mad Cow mengusung konsep unik dengan memilih nuansa serba merah yang dipadukan dengan ornamen kayu berwarna coklat. Kesan elegan dan mewah pun terasa sejak pertama kali memasuki restoran.

Review mad cow pullmanMad Cow Vimala Hills Foto: Vina Oktiani/ Wolipop

Ruangannya pun cukup nyaman dan asri dengan udara sejuk dan pintu-pintu kaca yang menyuguhkan pemandangan alam. Pengunjung bisa memilih duduk di bagian indoor maupun outdoor restoran.

Wolipop sendiri datang untuk mencoba dinner di restoran tersebut. Setelah memilih makanan yang akan dipesan, pelayan disana menyuguhkan makanan pembuka berupa beberapa jenis roti. Roti-rotian tersebut disajikan sebagai welcome bread untuk dinikmati sambil menunggu pesanan tiba.

Review mad cow pullmanWelcome Bread Mad Cow Foto: Vina Oktiani/ Wolipop

Untuk appetizer atau hidangan pembuka, Wolipop memilih Caesar Salad yang dijual seharga Rp 80 ribu per porsi. Potongan selada, tomat, dan ayam yang dipadukan dengan parmesan, crouton, dan saus yang creamy terasa sangat pas di lidah. Dikombinasikan dengan minuman Lemon Yuzu Squash yang dipilih membuat terasa semakin segar.

Review mad cow pullmanCaesar Salad Mad Cow Foto: Vina Oktiani/ Wolipop

Tak lama setelahnya steak yang dipesan pun datang. Untuk steak, Wolipop memilih rekomendasi dari chef di sana. Rupanya chef merekomendasikan Tenderloin Wagyu MB4 dengan beberapa pilihan saus, yaitu Black Pepper Sauce, Beef Jus, dan cheddar sauce. Sementara untuk kentangnya, Wolipop memilih mashed potato.

Review mad cow pullmanTenderloin Wagyu MB4 200 gram Mad Cow Foto: Vina Oktiani/ Wolipop

"Selain bumbu dasar yang digunakan adalah Salt & Pepper, kami juga memilih daging berkualitas terbaik dan tidak lupa kami juga menggunakan herb pilihan Seperti thyme, rosemary dan garlic untuk menambah cita rasa dari daging pilihan kami," jelas Mirdha Juliyanti selaku chef di sana.

Dengan tingkat kematangan medium, daging steak terasa juicy dan empuk. Mashed potatonya sendiri terasa creamy dan gurih. Untuk sepiring steak dengan berat daging 200 gram dijual dengan harga sekitar Rp 380 ribu.

Setelahnya Wolipop kemudian diajak untuk mencicipi es krim yang dibuat langsung dengan menggunakan nitrogen yang dijual seharga Rp 105 ribu. Melihat pembuatan es krim itu secara langsung tentu memberi pengalaman unik dan juga menarik. Untuk rasa es krimnya sendiri tidak terlalu manis sehingga tidak membuat enek setelah menyantap steak.

Review mad cow pullmanEs krim vanilla Mad Cow Foto: Vina Oktiani/ Wolipop

Jika tertarik berkunjung, Mad Cow Vimala Hills buka dengan jadwal sebagai berikut, Rabu sampai Sabtu dari pukul 18.00 hingga 22.00, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 12.00 hingga 16.00. Pengunjung diharapkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum berkunjung.



Simak Video "Pengumuman! BLACKPINK Konser di Jakarta Maret 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)