Menikmati Nongkrong di Coffee Shop Rasa Canggu Bali, di Lanell Coffe Cipete

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 10 Mei 2021 18:14 WIB
Lanell Coffee Foto: Foto: Wolipop/Kiki Oktaviani
Jakarta -

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali jika ingin merasakan suasana Bali. Salah satu coffee shop di Cipete pilihan Wolipop ini bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong karena berasa seperti di restoran-restoran hits di Canggu, Bali.

Coffee shop bernama Lanell Coffee mengusung interior ethnic dengan sentuhan rustic yang bikin suasana tampak seperti di Bali. Ada banyak ornamen bambu dan rotan di ruangannya.

Terdapat beberapa area pada coffee shop dua lantai ini. Untuk area bawah, ada indoor dan area outdoor. Uniknya di area outdoor terdapat kursi ayunan gantung dari rotan yang menjadi ciri khas coffeeshop ini.

Lanell CoffeeLanell Coffee Foto: Foto: Wolipop/Kiki Oktaviani

Sementara di lantai dua, ada juga dua ruangan, indoor dan semi outdoor di area balkon. Untuk ambience, suasananya coffee shop ini bikin nyaman dan memanjakan mata dengan desainnya yang Instagramable.

Coffee shop dua lantai ini menyajikan minuman kopi yang jadi andalannya yakni Nira Coffe yakni kopi susu gula aren. Di coffee shop ini tidak hanya menawarkan minuman atau makanan ringan saja,

Menyajikan pula menu makanan berat sehingga bisa dijadikan tempat nongkrong bagi kamu yang ingin makan siang atau malam. Kami memesan dua makanan berat, dan dua makanan ringan.

Lanell CoffeeLanell Coffee Foto: Foto: Wolipop/Kiki Oktaviani

Untuk makanan berat kami memesan Oxtail Fried Rice dan Rice Beef Gyudon. Porsinya pas untuk makan siang, namun soal rasa bagi saya pecinta asin, kedua makanan tersebut terasa terlalu manis.

Untuk makanan ringannya, saya memilih chicken wings dan calamari yang pas dimakan sambil menyeruput Nira Coffee. Harga minuman mulai dari Rp 20 ribuan, sementara makanannya mulai dari Rp 40 ribuan.



Simak Video "Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott di Hari Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)