Menikmati Sajian dengan Citarasa Asia di Restoran Tamarind & Lime, Senopati

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 24 Feb 2021 18:04 WIB
Resroran Tamarind and Lime Foto: Foto: Kiki Oktaviani/detik
Jakarta -

Dunia kuliner semakin berkembang hingga menciptakan menu-menu fusion atau gabungan citarasa makanan yang berbeda. Semakin banyak orang yang juga penasaran dan ingin memanjakan lidah dengan citarasa fusion. Bagi kamu penikmat makanan fusion, bisa mencoba restoran Tamarind and Lime yang berada di Senopati, Jakarta.

Tidak seperti cafe-cafe yang sedang hits saat ini, restoran ini lebih cocok sebagai tempat makan keluarga. Dengan meja panjang dan sofa yang nyaman, restoran ini bisa menjadi pilihan untuk makan bersama keluarga atau meeting dengan rekan kerja.

Wolipop datang pada saat jam makan siang, restoran ini terasa nyaman karena tidak terlalu ramai pengunjung. Meski tidak ramai, tapi tetap menjaga protokol kesehatan. Restoran ini pun menerapkan aturan social distancing.

Tamarind and LimeTamarind and Lime Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Keunikan dari restoran ini adalah menu makanannya. Berbasis Asian fusion, Tamarind and Lime menyajikan menu Asia yang dimasak ala fusion.

Ada dua makanan favorit di Tamarind and Lime yang kami pesan. Makanan pertama adalah pastry dengan isi daging saikoro Uniknya, daging saikoro tersebut dimasak dengan bumbu rendang. Makanan bernama Wellington Beef Rendang (Rp 168 ribu) itu dinikmati bersama salad dan baby potato.

Tamarind and LimeTamarind and Lime Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Hidangan utama lainnya yang kami coba adalah Red Curry Roasted Chicken (Rp 88 ribu). Bagi pecinta makanan berbumbu curry tentu ini hidangan ini bisa menggugah selera. Dada ayam dan terong yang disiram saus curry, serta dinikmati dengan jasmine rice.

Selain menu tadi yang bisa dinikmati sendiri, ada juga makanan sharing. Salah satu yang paling diminati adalah Tongseng Wagyu Beef Brisket & Bone Marrow (Rp 198 ribu). Ada pula Fried Fish (Rp 158 ribu) atau ikan goreng yang disajikan dengan sambal mbe, sambal khas Bali.



Simak Video "Ungkapan Member BLACKPINK Usai Ditunjuk PBB Jadi Duta SGDs"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)