Patut Dicontoh, Pasangan Cerai Ini Buat Foto Keluarga Tiap Tahun

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 06 Apr 2017 14:36 WIB
Foto: Dok. Facebook Love What Matters
Jakarta - Perceraian terkadang membuat anak terpisah dari salah satu orangtuanya, entah si ibu atau ayah. Tak mau hal itu terjadi, pasangan ini melakukan hal yang bisa dicontoh pasangan bercerai lainnya.

Victoria Baldwin dan Adam Dyson bercerai dua tahun lalu setelah tiga tahun menikah. Namun keduanya tidak mau anak semata wayang mereka, Bruce, jadi korban kehilangan salah satu orangtuanya karena perceraian tersebut.

Victoria yang juga dibesarkan oleh orangtua yang bercerai tak mau anaknya senasib dengannya. Dia pun mengajak mantan suaminya melakukan hal yang bisa tetap membuat mereka seperti sebuah keluarga.

Setiap tahun Victoria dan Adam serta putra mereka, Bruce membuat foto keluarga. Hal serupa sebelumnya juga dilakukan mereka sebelum Victoria dan Adam bercerai pada 2015,

"Kami tidak saling mencintai, kami tidak selalu sepaham, kami pun bukan sahabat, bahkan terkadang kami saling tidak menyukai. Tapi kalian tahu, kami akan selamanya berhubungan karena kami memiliki putra yang lucu, pintar, baik, tampan dan penuh kasih," demikian Victoria menulis di halaman Facebook dengan nama Love What Matters.

Patut Dicontoh, Pasangan Cerai Ini Buat Foto Keluarga Tiap TahunFoto: Dok. Facebook Love What Matters


Saat ini ada empat foto yang diunggah Victoria ke akun Facebook Love What Matters. Dua foto pertama dibuatnya saat dia dan Adam masih menikah. Sedangkan dua foto lainnya setelah mereka bercerai. Untuk membuat foto keluarga pasca cerai ini dibutuhkan usaha lebih dari Victoria dan Adam karena mereka tinggal berjauhan. Saat ini Victoria menetap di Alaska, sedangkan Adam di California.

Patut Dicontoh, Pasangan Cerai Ini Buat Foto Keluarga Tiap TahunFoto: Dok. Facebook Love What Matters


Seperti dikutip People, Victoria mengungkapkan dia dan Adam melakukan ini demi buah hati mereka. Menurutnya dan Adam, penting bagi Bruce untuk memiliki waktu berkualitas dan memori yang berkualitas juga semasa kecilnya bersama orangtuanya.

"Adam dan aku bukan orangtua yang sempurna, tapi kami sepakat ketika kami bercerai, kami harus mengutamakan putra kami," ujarnya.


(eny/eny)