ADVERTISEMENT

Viral Penari Striptis Pamer Penghasilan Seminggu, Tumpukan Uangnya Bikin Kaget

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 05 Sep 2022 11:45 WIB
viral penari striptis ungkap pengasilan seminggu Foto: dok. TikTok/@sunshinehustlez
Jakarta -

Lewat akun @sunshinehustlez, penari striptis jadi viral setelah mengungkap penghasilannya dalam seminggu. Di video TikTok-nya tersebut dia kerap memamerkan uang hasil pekerjaannya yang kontroversial itu.

Dalam salah satu videonya yang viral, wanita yang tidak diketahui namanya itu membuat konten berjudul 'How much i make in a week during slow season as a stripper.' Sang stripper mengungkap seberapa banyak yang yang diterimanya dalam seminggu dengan menari sensual.

Total penghasilannya mencapai US$ 4232 atau sekitar Rp 63 juta. Dalam videonya tersebut penari striptis itu menunjukkan tumpukan uang dollar yang bikin kaget.

@sunshinehustlez Everything gets deposited straight to my $trippa business account #fyp #striptok #strippamoney #stripper #stripppercheck #strippertips #moneychallenge #strippermoney ♬ Club banger (Hip hop instrumental) - Chevy174

Dia setiap harinya memperlihatkan pendapatannya. Terbanyak dia mendapatkan Rp 20 juta, sementara terkecil mendapatkan Rp 4 juta. Videonya tersebut jadi viral, banyak orang yang kaget dengan penghasilan seorang stripper.

"Aku sungguh takut, tapi ini uang tunai cepat," komentar netizen.

"Faktanya hari yang buruk baginya lebih banyak dari aku dapatkan setiap bulannya," komentar netizen lainnya yang diikuti dengan emoji menangis.

"Aku berada di pekerjaan yang salah, ingin buru-buru menggantinya," komentar netizen lainnya diikuti dengan emoji tertawa.

Akun TikTok @sunshinehustlez tidak berisi tentang kegiatannya sebagai penari striptis. Wanita tersebut justru memberikan beragam tips keuangan, terlebih soal cara menabung dan investasi.

Sang stripper memiliki visi untuk mencapai financial freedom. Dia memperlihatkan cara dia menabung sampai dia bisa membeli rumah sendiri.



Simak Video "Viral Anak Menangis Ingin Dijemput Sekolah Ibunya, Ini Kata Kak Seto"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)