ADVERTISEMENT

Channing Tatum Curhat Sulitnya Diet dan Olahraga Demi Jadi Penari Striptis

Hestianingsih - wolipop Rabu, 23 Feb 2022 08:00 WIB
BERLIN, GERMANY - FEBRUARY 11:  Channing Tatum attends the Hail, Caesar! premiere during the 66th Berlinale International Film Festival Berlin at Berlinale Palace on February 11, 2016 in Berlin, Germany.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Channing Tatum. Foto: Pascal Le Segretain
Jakarta -

Channing Tatum kembali jadi penari striptis dalam film 'Magic Mike 3'. Awalnya dia sempat menolak peran menantang tersebut dengan alasan tak ingin diet ketat.

Berperan sebagai penari striptis mengharuskan aktor 41 tahun ini untuk diet demi mendapatkan perut rata dan sixpack serta tubuh yang ramping tapi tetap berotot.

BERLIN, GERMANY - FEBRUARY 11:  Channing Tatum attends the 'Hail, Caesar!' premiere during the 66th Berlinale International Film Festival Berlin at Berlinale Palace on February 11, 2016 in Berlin, Germany.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Channing Tatum. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Selain diet ketat, Channing Tatum juga harus olahraga keras dalam waktu yang sangat lama. Aktor yang populer lewat film 'Step Up' ini juga merasa tubuhnya tidak cocok lagi untuk memerankan penari striptis.

"Rasanya sulit meskipun sudah olahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti itu. Kamu harus rela menahan lapar. Menurut saya dengan tubuh seramping itu tidak sehat bagi tubuh," tutur Channing Tatum, seperti dikutip dari New York Post.

Mantan suami Jenna Dewan ini mengaku sesi latihan untuk membentuk tubuh jadi penari striptis memakan banyak waktu. Ditambah faktor usia, membuat proses penurunan berat badan dan pembentukan otot lebih sulit.

Magic Mike jadi salah satu film yang melambungkan nama Channing Tatum. Film itu dibuat sekuel dengan judul 'Magic Mike XXL' di tahun 2015 dan kini film ketiga sedang akan diproduksi untuk HBO Max dengan judul 'Magic Mike's Last Dance'.

Channing Tatum secara resmi mengumumkan keterlibatannya dalam 'Magic Mike's Last Dance' lewat sebuah cuitan pada Selasa (30/11/2021) tengah malam. Dia mengunggah bagian depan dari naskah film tersebut yang bertuliskan judul, penulis skenario, dan sutradara.



Simak Video "Fakta Seputar Meninggalnya Seleb TikTok Aji Firmanto"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)