Curhatan Bintang Reality Show yang Suaminya Sering Datang ke Klub Striptis

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 14 Sep 2020 15:31 WIB
Ashley Darby Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bintang reality show 'Real Housewives of Potomac' Ashley Darby mengungkapkan kekecewaannya saat tahu sang suami datang ke klub striptis. Sang suami Michael ketahuan datang ke sebuah klub dengan penari-penari seksi itu.

Ashley mengetahui kelakuan suaminya itu dari sesama rekan di reality show tersebut yakni Candiace Dillard. Wanita 32 tahun itu pun langsung menanyakan ke suaminya.

"Saat aku pulang dari rumah danau, aku dan Michael membahas masalah yang disampaikan Candice, dan dia (Michael) mengatakan bahwa dia berada di klub striptis dan ada satu wanita yang terus menyentuhnya," cerita Ashley di tayangan reality show-nya.

Ibu satu anak itu tidak menjelaskan apa yang terjadi apa saja yang dilakukan sang suami di klub tersebut. Namun Ashley mengatakan bahwa sang suami melakukan sesuatu yang membuatnya sangat menyesal.

Kejadian tersebut membuat rumah tangganya itu ada dalam masalah. Ashley mengaku bahwa dia sempat pisah kamar tidur dengan Michael.

Bagaimana tidak kecewa, saat itu ibu satu anak itu baru saja mengetahui kehamilan keduanya. Perasaan sedih, marah, kecewa serta sensitif karena tengah hamil menghancurkan hati Ashley saat tahu sang suami bersenang-senang dengan gadis-gadis tanpa busana di klub striptis.

Ashley juga mengatakan bahwa bukan kali ini saja suaminya yang lebih tua 27 tahun darinya itu pergi ke klub striptis. Ashley berpikir bahwa Michael yang berusia 59 tahun itu akan pergi ke klub tersebut lagi.

"Aku sangat kecewa, dan dia meminta maaf. Aku lagi hamil dan sangat sensitif. Aku bilang padanya jangan melakukan itu lagi," ungkap Ashley sedih.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)