Sumber Kekayaan Jess No Limit Pacar Sisca Kohl, YouTuber Hingga Pro Player

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 19 Mei 2022 17:02 WIB
Pose Keren Jess No Limit, Pacar Sisca Kohl Saat Nikmati Kopi Foto: Instagram jessnolimit
Jakarta -

Sisca Kohl bikin heboh setelah mengungkap hubungannya dengan sesama influencer, Jess No Limit. Kisah cinta mereka jadi sorotan netizen juga karena dinilai sama-sama kaya. Jika Sisca sering memamerkan kekayaannya lewat konten, Jess No Limit pun disebut punya uang 'No Limit' dari pekerjaannya. Dikenal sebagai seorang YouTuber, pria juga seorang pemain ESport dan selebgram. Berikut beberapa sumber kekayaan Jess No Limit.

Pro Player

Pose Keren Jess No Limit, Pacar Sisca Kohl Saat Nikmati KopiFoto: Instagram jessnolimit

Setelah 'go public' dengan Sisca Kohl, sosok Jess No Limit jadi perbincangan. Pemilik nama asli Tobias Justin itu sendiri dikenal sebagai pemain Mobile Legends. Dikatakan jika Jess sudah menjadi gamer sejak kecil meski sempat tidak mendapat dukungan orang tua.

Pria 26 tahun itu awalnya sempat menyediakan jasa joki untuk membantu pemain baru meningkatkan level mereka. Ketika itu lah, Jess mulai bisa mendapat penghasilan dan mendapat persetujuan dari ayah dan ibunya. Kariernya di dunia game mulai berkembang sejak 2012 hingga sekarang. Sebagai gamer profesional, Jess No Limit sendiri sudah sering mendapat banyak penghargaan.

YouTuber

Jess No Limit dan Sisca KohlJess No Limit dan Sisca Kohl Foto: YouTube Jess No Limit

Pada 2017, Jess No Limit mulai membuka akun YouTube. Awalnya ia hanya mengunggah video terkait gaming sebelum merambah ke konten lain, seperti tantangan, vlog, dan kolaborasi dengan sesama YouTuber, termasuk Sisca Kohl. Jess juga sering tampil bersama adiknya, Jessica Jane. Kini subscriber-nya sudah lebih dari 24,5 juta. Dilansir YouTubers.me, kekayaan Jess dari YouTube bisa mencapai $44,9 ribu atau Rp 658 jutaan.

Selebgram

[Gambas:Instagram]



Selain gamer dan YouTuber, Jess No Limit juga seorang influencer yang sering kali mendapat endorsement. Dilihat dari postingannya di Instagram, bisa dilihat jika gayanya sering kali disponsori berbagai brand, mulai dari game, pakaian hingga e-commerce.

Duta Piala Presiden Esports

[Gambas:Instagram]



Jess No Limit pernah tergabung dalam tim profesional EVOS tapi keluar pada 2019. Setelah keluar dari sini, ia ditunjuk pemerintah untuk menjadi Duta Piala Presiden Esports. Meski tidak diketahui berapa penghasilannya, Jess No Limit tentu mendapat keuntungan finansial dari sana.

(ami/ami)