ADVERTISEMENT

7 Fakta Jessica Jane yang Viral karena Bercanda Soal Fisik Jerome Polin

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 15 Des 2021 13:04 WIB
Jessica Jane Foto: Instagram @jessicajane99
Jakarta -

Jessica Jane jadi perbincangan karena video terbarunya. Jika biasanya ia bikin tantangan atau review menghebohkan, kini adik Jess No Limit tersebut viral karena dikritik. Ia dianggap melontarkan candaan yang tidak seharusnya pada Jerome Polin soal fisik. Berikut tujuh fakta Jessica Jane.

Jessica Jane Seorang Gamer


Jessica Jane kini dikenal sebagai YouTuber yang sering review makanan. Tapi wanita 22 tahun tersebut pertama kali populer sebagai gamer. Brand ambassador Onic Esport itu adalah pemain Mobile Legends yang mengikuti jejak kakaknya. Ia pun kerap mengikuti pertandingan esports resmi.

YouTuber yang Suka Review Makanan


Di YouTube, belakangan Jessica lebih sering membuat konten tentang makanan. Tak hanya mencoba berbagai jenis kuliner baru atau unik, wanita tersebut juga sering menunjukkan kebolehannya memasak. Beberapa video Jessica Jane yang viral adalah saat ia masak nugget geprek bersama Chef Arnold.

Jessica JaneJessica Jane Foto: Instagram @jessicajane99

Adik YouTuber Jess No Limit


Wanita tersebut dikenal setelah sering tampil di YouTube kakaknya, Justin Tobias atau Jess No Limit. Ia kemedian membuat chanel sendiri pada 2018. Justin pun sering tampil untuk mengulas makanan hingga melakukan berbagai tantangan di YouTube adiknya.

Dikritik karena Bercanda Soal Fisik Jerome Polin


Jessica Jane cukup sering berkolaborasi dengan sesama YouTuber, Jerome Polin. Keduanya bahkan sering digosipkan ada kedekatan. Tapi dalam video terbaru, perlakuan Jessica kepada Jerome malah dikritik setelah menyebutnya seperti ayah, sedangkan ia anaknya. Saat berbicara soal kesan pertama, ia juga mengaku merasa seperti sedang berteman dengan bapak-bapak.

"Tapi pertama kali aku tahu kamu itu, aku pikir kamu tuh kayak 27 tahun. Terus pas kamu beda setahun sama aku, aku syok banget sih. Cuma lebih ke kayak bapak sama anak sih," ucapnya. "Kayak lagi bergaul sama bapak-bapak tahu nggak sih? Kayak badannya kan gede," lanjut Jess.

Setelah dianggap melontarkan komentar body shaming pada Jerome Polin, Jessica Jane memberikan permintaan maaf. Wanita cantik itu juga sudah menghubungi Jerome untuk menyampaikan penyesalannya. Sedangkan Jerome juga mengaku baik-baik saja dan berterima kasih atas perhatian orang-orang.

Jessica JaneJessica Jane Foto: Instagram @jessicajane99

Sering Kolaborasi dengan Jerome Polin


Jessica Jane beberapa kali berkolaborasi dengan Jerome Polin secara virtual. Tapi mereka memang baru pertama kali bertemu setelah Jerome yang sebelumnya menempuh pendidikan di Jepang pulang ke Indonesia. Sebelumnya mereka pernah masak, menari, hingga diatur secara virtual.

Jessica Jane Diselingkuhi Pacar


Sebelumnya nama Jessica Jane juga pernah viral karena drama perselingkuhan. Ketika itu, ia terungkap telah diduakan oleh mantan pacarnya, Erico Lim. Erico ketahuan berselingkuh dengan teman satu tim permainan, Listy Chan setelah foto mesra mereka tersebar.

Biodata Jessica Jane


Jessica Jane berulang tahun pada 20 Agustus. Wanita kelahiran 1999 itu diketahui beragama Kristen. YouTuber yang sering membuat konten tantangan 24 jam itu adalah anak kedua dari dua bersaudara. Kini ia memiliki lebih dari 10 juta subscriber di YouTube.

Jessica JaneJessica Jane Foto: Instagram @jessicajane99

(ami/ami)